Gara-gara Young Lex, Lisa BLACKPINK Sempat Takut Harus ke Indonesia, Selebgram ini Bongkar Semuanya

Selebgram ini bongkar fakta mengejutkan, sebelum Lisa BLACKPINK sempat takut datang ke Indonesia, karena kasus Young Lex!

Gara-gara Young Lex, Lisa BLACKPINK Sempat Takut Harus ke Indonesia, Selebgram ini Bongkar Semuanya
TribunStyle/linetoday-instagram young_lex18
Lisa BLACKPINK dan Young Lex 

TRIBUNSTYLE.COM - Selebgram ini bongkar fakta mengejutkan, sebelum Lisa BLACKPINK sempat takut datang ke Indonesia, karena kasus Young Lex!

Kabar mengejutkan datang dari Young Lex dan kasus pelecehan yang ia lakukan.

Young Lex Mengaku Digebuki Fans K-Pop Garis Keras, Begini Beragam Reaksi Tak Terduga Warganet

Pasti kalian masih ingat ya bagaimana video Young Lex panjat sosial menggunakan BLACKPINK di video unboxing album SQUARE UP.

Pasca video tersebut viral, seketika netizen terbagi dua, ada yang menyebut apa yang diucapkan Young Lex sebagai hal yang wajar, sementara adapula yang marah.

Rupanya hal tersebut sampai di telinga Lisa BLACKPINK!

Ya, hal tersebut dikonfirmasi oleh salah satu selebgram sekaligus influencer yang diundang oleh Shopee dalam acara fanmeet Lisa BLACKPINK (9/8).

Dilansir Tribunstyle.com dari akun Instagram @michimomo, pihak YG Entertainment, selaku agensi yang menaungi BLACKPINK dan Lisa sempat ragu untuk melanjutkan acara Fanmeet tersebut.

Gara-gara video viral tersebut, akun Instagram Lisa memang sempat dibanjiri komentar protect Lisa, apalagi member BLACKPINK asal Thailand ini memang cukup aktif di Instagram.

Michelle Hendra pun mengatakan bahwa Lisa begitu takut saat harus ke Indonesia dengan segala permasalahan yang timbul akibat video Young Lex tersebut.

"Lisa sampai ngomong 'Aku beneran harus ke Indonesia? Takut banget...'," tulisnya di Instagram Story-nya.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Tisa Ajeng
Editor: Yohanes Endra Kristianto
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help