Pemilihan Putra Putri Solo 2018

Siapa Bilang Pemenang Putra Putri Solo Cuma Dijadikan Maskot Pajangan? Rory Asyari Meluruskan

Pemenang Putra Solo 2006 Rory Asyari tak ingin pemenang Putra Putri Solo 2018 masih diidentikkan dengan maskot pajangan promosi wisata.

Siapa Bilang Pemenang Putra Putri Solo Cuma Dijadikan Maskot Pajangan? Rory Asyari Meluruskan
TribunStyle.com/ Pageant Kingdom
Rory Asyari yang pernah menyandang predikat Putra Solo 2006 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Galuh Palupi Swastyastu

TRIBUNSTYLE.COM - Pemenang Putra Solo 2006 Rory Asyari tak ingin pemenang Putra Putri Solo 2018 masih diidentikkan dengan maskot pajangan promosi wisata Surakarta. Ini peran lebih yang bisa dimainkan aktif oleh Putra Putri Solo 2018 menurut cowok ganteng ini. 

Finalis Pemilihan Putra Putri Solo (PPS) 2018 mendapat kesempatan untuk bertemu dengan mantan news anchor (pembaca berita) Metro TV, Rory Asyari, pada Jumat (3/8/2018).

Bertempat di Hotel Ibis, pria kelahiran Solo yang pernah menyandang predikat Putra Solo 2006 tersebut membagikan ilmu tentang communication skill.

Ketika ditemui Tribun Solo, Rory sempat mengutarakan harapannya untuk para finalis PPS 2018.

Rory ingin agar Putra Putri Solo nantinya tak hanya pandai berkomunikasi, namun juga bisa 'menjual' Solo sebagai tujuan wisata.

Baca Kliping Berita Pemilihan Putra Putri Solo 2018 di Sini >>

"Saya melihat bahwa Putra Putri Solo tidak hanya soal ngomong, soal berbicara yang bagus, tapi juga bisa menjual kota Solo," ucapnya.

Rory menilai ide kreatif dari para Putra Putri Solo selain untuk mempromosikan kotanya, juga akan mematahkan anggapan masyarakat yang menganggap Putra Putri Solo hanya sekedar 'maskot'.

Rory Asyari saat memberikan pembekalan kepada para finalis Putra Putri Solo 2018
Rory Asyari saat memberikan pembekalan kepada para finalis Putra Putri Solo 2018 (TribunSolo.com/ Galuh Palupi Swastyastu)

"Saya berharap Putra Putri Solo nanti tidak seperti persepsi masyarakat yang menganggap mereka hanya maskot, tapi juga sebagai marketer kota Solo."

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Tribun Solo
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help