Gili Lawa Kebakaran, Sebuah Agen Trip yang Diserbu Netter Beri Penjelasan

Gili Lawa kebakaran dan menghanguskan 10 hektare padang rumput. Sebuah Agen Trip yang diserbu netter akhirnya beri penjelasan lewat instagram story.

Gili Lawa Kebakaran, Sebuah Agen Trip yang Diserbu Netter Beri Penjelasan
Instagram/ wisataalam

TRIBUNSTYLE.COM - Peristiwa kebakaran di Gili Lawa yang resmi dilaporkan hari Kamis (2/8/2018) menggemparkan masyarakat.

Seperti yang TribunStyle.com lansir dari TribunJogja.com, 10 hektare padang rumput di Gili Lawa Darat, Kawasan Taman Nasional Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), ludes terbakar.

Meskipun tak berdampak pada habitat komodo di kawasan tersebut, kebakaran tersebut membuat padang rumput jadi hangus dan tentunya menghilangkan keindahannya.

Keindahan Gili Lawa selama ini jadi pesona yang menarik bagi wisatawan untuk datang dan menikmati indahnya padang rumput di Taman Nasional ini.

Usai Tunjukkan Duka pada Gempa Lombok, Lay EXO Beri Persembahan Khusus pada Fans Lewat Video Animasi

Banyak kabar yang beredar seputar kejadian ini.

Pelaku kebakaran pun sedang dicari dan diselidiki.

Menurut informasi yang beredar, pihak berwajib masih melakukan investigasi untuk menindak lanjuti pelaku.

Sementara itu, sebuah agen tour yang diserbu netter karena diduga bertanggung jawab atas peristiwa ini memberikan penjelasan terkait kejadian ini lewat instagram story-nya:

Deretan Momen Haru Perayaan Ulang Tahun Syahrini Bersama Kakek Nenek

Instagram Story
Instagram Story (indonesiajuaratrip)

Minindak lanjuti kabar yang beredar terkait salah satu trip kami yang diduga tour leader yang bertugas lalai dalam menjaga aktifitas tamu dalam berwisata yang menyebabkan kebakaran di Gili Lawa,

saat ini yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan polisi, dan bila terbukti benar berdasarkan pemeriksaan terbukti bersalah,

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Hanna Suliatun
Editor: Melia Istighfaroh
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved