Kabar Gembira! Tim Penyelamat dan 12 Anak yang Selamat Dari Gua, Diundang Klub Liga Inggris

Drama penyelamatan 12 bocah yang terjebak di dalam gua di Gua Tham Luang, Thailand akhirnya berhasil pada Selasa (10/7/2018).

Kabar Gembira! Tim Penyelamat dan 12 Anak yang Selamat Dari Gua, Diundang Klub Liga Inggris
zenfs.com

TRIBUNSTYLE.COM - Drama penyelamatan 12 bocah yang terjebak di dalam gua di Gua Tham Luang, Thailand akhirnya berhasil pada Selasa (10/7/2018).

Berbagai ucapan selamat pun mengalir dari penjuru dunia, tak luput pula salah satu klub Liga Inggris Manchester United yang selama ini sangat pedul dengan isu-isu yang menimpa anak dari seluruh dunia.

Manchester United juga turut mengundang para korban dam tim penyelamat untuk berkunjung ke Old Trafford.

"Kami turut senang 12 pemain bola dan pelatihnya yang terjebak di gua kini sudah aman. Doa kami untuk mereka. Kami mengundang tim sepak bola 'Babi Liar' dan tim penyelamat ke Old Trafford di musim mendatang," cuit akun Twitter @ManUtd.

Sebelumnnya, Presiden FIFA Gianni Infantino, juga mengundang para korban untuk menonton pertandingan final Piala Dunia 2018 di Rusia.

"Saya sungguh berharap mereka bisa bergabung dengan kami di pertandingan final, yang pastinya jadi momen persatuan dan perayaan," tulis Infantino dalam surat untuk ketua Asosiasi Sepak Bola Thailand.

Para korban sendiri sekarang masih menjalani karantina di rumah sakit setempat, guna memastikan mereka terbebas dari segala penyakit.

Karena selama hampir 3 minggu mereka terjebak didalam gua yang berhawa lembab, dikawatirkan mereka mengalami penyakit tertentu dari kelembaban di dalam gua tersebut. (TribunStyle.com/Candra Isriadhi)

Yuk subscribe YouTube TribunStyle.com :

Ikuti kami di
Penulis: Candra Isriadhi
Editor: Melia Istighfaroh
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved