Home »

Seleb

»

Asia

RM BTS Dikabarkan Jalani Pemeriksaan Fisik Untuk Pendaftaran Wajib Militer, Bakal Wamil?

Kabar mengejutkan datang dari RM BTS, hari ini dirinya dikabarkan jalani pemeriksaan fisik untuk pendaftaran wajib militer.

RM BTS Dikabarkan Jalani Pemeriksaan Fisik Untuk Pendaftaran Wajib Militer, Bakal Wamil?
Twitter

TRIBUNSTYLE.COM - Kabar mengejutkan datang dari RM BTS, hari ini dirinya dikabarkan jalani pemeriksaan fisik untuk pendaftaran wajib militer.

Para idol K-Pop pria yang usianya sudah memasuki masa wajib militer dibuat harap-harap cemas.

Lewat Lagu ini, BTS Ibaratkan Diri sebagai Musisi Jalanan, Buktikan Kecintaan Mereka pada Musik

Sejak diberlakukannya aturan baru, beberapa idol pria terancam tak bisa keluar Korea lantaran terikat peraturan baru tersebut.

Baru-baru ini kabar mengatakan bahwa salah satu anggota BTS telah melakukan pemeriksaan fisik untuk pendaftaran wajib militer.

Dirangkum Tribunstyle.com dari berbagai sumber, hari ini RM terlihat melakukan pemeriksaan fisik untuk pendaftaran wamil.

Tentunya penggemar tak perlu khawatir lantaran ini adalah proses umum yang dilakukan setiap pria Korea bisa kapan saja.

Salah seorang netter pun membagikan pengalaman hoobae (junironya) yang melakukan pemeriksaan fisik bersama member BTS.

"Seorang pegawai bank di gedung datang kepadanya dan mendapatkan tanda tangannya & mengambil foto dengannya, tetapi orang lain yang menunggu pemeriksaan tidak terlalu peduli padanya ㅋㅋㅋ," cerita OP yang menyebar di forum Korea dan penggemar BTS.

Instagram
Instagram ()

⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
"Aku menatap RM sedikit pada awalnya karena dia memiliki aura selebriti. Dia tampak lelah sehingga dia tertidur, tetapi dia tersenyum ramah ketika dia berbicara dengan para dokter dan tim mereka. Juga, ada beberapa orang yang menyebarkan bahwa dia punya 'free pass' (tidak usah mengantri) tapi dia tetap berbaris sama seperti orang lain."⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀

Instagram⠀
Instagram⠀ ()

⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
OP melanjutkan dengan menuliskan, "Dia berada di sekitar antrian 40 di baris pemeriksaan fisik. Di lantai 2 dia menerima pemeriksaan pada gilirannya, tetapi di lantai 3 dia berbicara dengan orang-orang di sana dan diperiksa seperti di urutan ke-2 / ke-3. Aku tidak tau tentang lantai lain tetapi di lantai 3 dia mendapat tiket gratis."

Instagram
Instagram ()
Halaman
1234
Ikuti kami di
Tags
RM BTS
BTS
Penulis: Tisa Ajeng Misudanar Azryatiti
Editor: Tisa Ajeng Misudanar Azryatiti
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help