Piala AFF U-19 2018 - 3 Pemain Kunci yang Jadi Andalan Timnas U-19 Indonesia, Siapa Saja?

Ketiga pemain tersebut hampir selalu tampil pada empat pertandingan penyisihan grup.

Piala AFF U-19 2018 - 3 Pemain Kunci yang Jadi Andalan Timnas U-19 Indonesia, Siapa Saja?
BOLA/HERKA YANIS PANGARIBOWO
Pemain Timnas Indonesia Saddil Ramdani beraksi dalam pertandingan Grup B Seagames 2017 melawan Filipina di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (17/8/2017). Indonesia menyarangkan 3 gol ke gawang Timnas Filipina melalui kaki Septian David Maulana, M Hargianto, dan Saddil Ramdani. 

TRIBUNSTYLE.COM - Saat pertandingan Thailand kontra Indonesia, Indra Sjafri sempat sebut bakal mengistirahatkan tiga pemain kunci pada laga yang di gelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (9/7).

Ketiga pemain tersebut hampir selalu tampil pada empat pertandingan penyisihan grup, namun salah satu pemain kuncinya akhirnya dimainkan pada laga Thailand melawan Indonesia U-19.

Pertandinganpun berakhir dengan kekalahan Garuda Nusatara, hal ini masih meninggalkan pekerjaan rumah sang pelatih Indra Sjafri.

Masih Jaga Asa Juara! Siapa Calon Lawan Indonesia Di Semi Final Piala AFF U19, Malaysia Atau Myanmar

Dari total jumlah pemain Timnas U-19, ada 3 pemain yang menjadi kunci kesuksesan tim yang berjuluk Garuda Nusatara ini.

Lalu siapakah 3 pemain tersebut? berikut ini diantaranya.

1. Nurhidayat Haji Haris

Nurhidayat Haji Haris (bolasport.com)

Remaja kelahiran Makasar, 5 April 1999 ini mapu bermain apik selama pagelaran Piala AFF U 19 2018, Sebelumnya Nurhidayat sudah menjadi bagian dari juara Liga 1 tahun 2017, Bhayangkara FC.

Dia berposisi sebagai bek di Timnas Indonesia U19, dan pada pertandingan melawan Thailand dia diberi kepercayaan oleh san pelatih Indra Sjafri untuk mengemban sebagai kapten.

2. Muhammad Riyandi

Muhammad Riyandi (bolatimes.com)

Muhammad Riyandi punya satu catatan unik selama berseragam Timnas Indonesia U-19, catatan ini melibatkan hasil yang diraih Garuda Nusantara saat Riyandi bermain.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Candra Isriadhi
Editor: Amirul Muttaqin
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help