Home »

Life

»

story

Berikan Promo yang Sangat Baik, Restauran Ini Malah Bangkrut, Padahal Baru 2 Minggu Buka

Sebuah restauran all-you-can-eat harus berhutang ratusan juta rupiah dan bangkrut karena pelanggannya terlalu banyak makan.

Berikan Promo yang Sangat Baik, Restauran Ini Malah Bangkrut, Padahal Baru 2 Minggu Buka

TRIBUNSTYLE.COM - Sebuah restauran all-you-can-eat harus berhutang ratusan juta rupiah dan bangkrut karena pelanggannya terlalu banyak makan.

Meski dikunjungi lebih dari 500 pelanggan setiap hari, restauran Tiongkok bernama Jiamener terpaksa harus menutup restaurannya kurang dari sebulan.

Pemilik restauran menawarkan sebuah kartu loyalitas kepada para pelanggannya seharga $25, atau sekitar Rp353.167, untuk bisa makan sepuasnya selama sebulan.

Restauran yang memiliki spesialisasi di makanan hot pot, yang mana merupakan metode masak Tiongkok di mana makanan di rebus dalam panci.

Tidak mengherankan bahwa para pelanggannya menggunakan kesempatan ini sebesar-besarnya atas penawaran ini.

Dalam waktu hanya dua minggu saja, restauran ini harus berhutang lebih dari $100.000, atau sekitar Rp1,4 milyar.

()

Ada laporan juga bahwa para pemegang kartu loyalitas tersebut bisa memberikan kartunya kepada keluarga dan teman-temannya.

Restauran yang berada di Chengdu, Tiongkok tersebut buka pada 1 Juni dan terpaksa harus tutup hanya dalam waktu dua minggu.

Berbicara kepada ABC News, pemilik restauran tersebut memang sudah menduga akan kehilangan uang tapi ia masih berharap bisa membuat bisnisnya laku keras dengan pelanggan yang terus-terusan datang.

Mereka juga berpikir bahwa mereka bisa menurunkan biaya pengeluaran belanja karena semakin banyak barang yang mereka beli.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Dimas Setiawan Hutomo
Editor: Dimas Setiawan Hutomo
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help