Han Seo Hee Minta Maaf Usai Ngaku Pernah Bertemu V BTS di Club, Fakta Lain Terungkap, Netizen: Halu!

Usai ngaku pernah bertemu V BTS di club malam, Han Seo Hee minta maaf, netizen sebut dirinya suka mengarang.

Han Seo Hee Minta Maaf Usai Ngaku Pernah Bertemu V BTS di Club, Fakta Lain Terungkap, Netizen: Halu!
koreaboo

TRIBUNSTYLE.COM - Usai ngaku pernah bertemu V BTS di club malam, Han Seo Hee minta maaf, netizen sebut dirinya suka mengarang.

Ini Bukti-bukti Kalau Jiwa Savage Suga BTS Ternyata Sudah Turunan dari Orang Tuanya, Kocak!

Setelah Instagram Live Han Seo Hee di mana ia menyeret nama BTS'>V BTS.

Dalam siaran tersebut, ia mengatakan bahwa mereka telah pergi ke klub di masa lalu, ia pun menlanjutkan dengan sebuah pernyataan di Instagram-nya.

Dia berkata, “Orang-orang semua bersemangat atas apa-apa. Jika Anda akan melaporkan tentang ini, tolong tuliskan ‘Han Seo Hee [dan V] tidak mengenal satu sama lain sama sekali. Ketika mereka dewasa, mereka saling melihat sambil lalu begitu saja. Mereka bahkan tidak berbicara. Mereka tidak mengenal satu sama lain sama sekali. Han Seo Hee baru saja melihat ada banyak sekali pertanyaan tentang grup cowok itu selama Instagram Live, jadi dia mengungkitnya. '”

Han Seo Hee
Han Seo Hee (allkpop.com)

Beberapa jam kemudian, setelah muncul untuk menghapus posting pertama, Han Seo Hee menulis permintaan maaf:

Saya sangat menyesal karena tidak menahan diri. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mulai memahami dampak dan pengaruh saya dan menjadi lebih dewasa. Terima kasih. Semoga harimu menyenangkan."

Dan saya terus melihat pertanyaan selama Instagram Live bertanya“ Apakah Anda suka BTS? ”“ Apakah Anda tahu BTS? ”Jadi saya hanya menyebutkan tanpa berpikir bahwa saya telah melihat V di sebuah klub. Aku baru saja mengatakan aku telah melihatnya selama tiga detik dan jawabannya adalah ini ... Di masa depan, bahkan jika aku mengatakan sesuatu yang tidak berbahaya, aku akan berhati-hati ~~~ Poor Seo Hee .. mereka mengatakan dia pembohong bahkan ketika dia mengatakan yang sebenarnya!!!" tulisnya seperti Tribunstyle.com lansir dari laman Soompi.

Sebelumnya, usai bercerita dirinya beremu dengan V BTS di club, terungkap fakta bahwa Seo Hee bertemu di club itu karena 'sosok yang disebut' V ini diajak oleh seorang temannya yang bernama, Kim Ki Bum, yang merupakan model pria.

soompi
soompi ()

Namun menurut laporan Outlet Berita Sports Donga mengatakan bahwa agensi model Kim Ki Bum berkata, “Kim Ki Bum berteman dengan V tetapi tidak pernah membawanya ke club. Dia tahu Han Seo Hee di masa lalu, tetapi belum berkomunikasi dengannya setelah dia menjadi terkenal melalui internet."

Kontan saja pernyataan mantan kekasih T.O.P BIG BANG ini menuai caci maki dari netizen Korea.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Tisa Ajeng Misudanar Azryatiti
Editor: Tisa Ajeng Misudanar Azryatiti
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help