Rilis Video Klip 'Hymn', Kesha Berikan Pesan Mulia Bagi Para Pemimpi

Dalam videonya yang baru berjudul 'Hymn', Kesha membuat perayaan spesial untuk sebuah grup: DACA Dreamers.

Rilis Video Klip 'Hymn', Kesha Berikan Pesan Mulia Bagi Para Pemimpi
Instagram/mtv
Kesha 

TRIBUNSTYLE.COM - Album comeback Kesha 2017, Rainbow, adalah tentang cinta, cahaya, dan perayaan para pemimpi.

Namun dalam videonya yang baru berjudul 'Hymn', Kesha membuat perayaan spesial untuk sebuah grup: DACA Dreamers.

Dalam unggahan Facebook yang mengumumkan vid baru, Kesha merinci kemitraan barunya dengan United We Dream, sebuah organisasi yang dipimpin pemuda yang membantu anak-anak di bawah program Deferred Action for Childhood Arrivals.

Dia mengatakan bahwa bertemu co-founder Cristina Jiménez bulan lalu mengilhami dia untuk bergabung dengan grup itu dan berbagi pesan yang kuat.

Sekilas Tampak Biasa, tapi Foto Si Kembar di Buku Tahunan SMA Ini Mencurigakan: Cuma Ada 1 Orang

"Lagu ini sangat penting bagi saya, dan saya telah memegang video musik ini untuk sementara waktu sekarang, tetapi setelah bertemu Cristina, saya merasa seperti sekarang adalah waktu untuk melepaskannya untuk lebih menarik perhatian pada tujuan ini," tulisnya.

"Kita semua sama, terlahir dalam keadaan apa pun yang dijalani alam semesta, dan saya percaya itu adalah hak untuk bisa bermimpi besar."

Sepanjang klip, beberapa orang buangan meninggalkan rumah mereka dan bertemu Kesha di jalan, sebelum mobil diangkat ke 'ruang angkasa'.

Driver Ojol Ini Senang Antar Pesanan Oki Setiana Dewi, Netter Lihat Fotonya Malah Kesel: Salah Woy!

Sedang Hamil Kahiyang Ayu Beri Julukan untuk Dirinya Sebagai Karung Beras Netter Malah Beri Pujian

"Di setiap konser saya, saya mempersembahkan lagu saya 'Hymn' kepada DREAMers karena saya tidak percaya bahwa orang yang datang ke negara ini sebagai anak-anak harus dihukum dengan berpotensi membuat keluarga mereka terkoyak jika mereka tidak melakukan kesalahan," Kesha menambahkan di pos Facebook-nya.

"Sayangnya, orang-orang muda ini segera berisiko kehilangan akses mereka ke pendidikan tinggi, pekerjaan yang sah, dan bantuan dari deportasi."

"Seperti yang saya katakan di 'Hymn', kita semua 'Pemimpi yang mencari kebenaran,' dan saya harap Anda akan berdiri dengan saya untuk memperjuangkan DREAMers."

Ikuti kami di
Tags
Kesha
Penulis: Yohanes Endra Kristianto
Editor: Yohanes Endra Kristianto
Sumber:
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help