Home »

Music

Pasca Menuai Perdebatan, Lagu 'Girls' Milik Rita Ora Dibuat dalam Video Klip, Masih Kontroversial?

Lagu terbaru Rita Ora berjudul Girls telah menjadi 'sandwich' kontroversial yang diolesi dengan kemarahan dan banyak permintaan maaf.

Pasca Menuai Perdebatan, Lagu 'Girls' Milik Rita Ora Dibuat dalam Video Klip, Masih Kontroversial?
popsugar.com
Rita Ora 

TRIBUNSTYLE.COM - Lagu terbaru Rita Ora berjudul Girls telah menjadi 'sandwich' kontroversial yang diolesi dengan kemarahan dan banyak permintaan maaf.

Banyak penggemar musik dan penyanyi memiliki masalah dengan Charli XCX, Bebe Rexha, dan Cardi B yang menampilkan lagu dan bagaimana lagu itu menyajikan cinta aneh.

Oleh karena itu, video musik arahan Helmi memasuki lanskap yang penuh perdebatan di mana setiap visual akan sangat diteliti.

Video untuk 'Girls' adalah urusan yang diredam, yang menemukan Ora di sebuah pulau bertipe Amazon yang dikelilingi oleh wanita yang menyerupai bintang pop.

Ratu Undang Meghan Markle Untuk Lakukan Momen yang Tak Pernah Dilakukan Anggota Keluarga Baru

Saat Rita bernyanyi, para wanita mengenakan pakaian dalam berwarna kulit dan menampilkan rambut pirang khas Ora, bersantai di sekelilingnya.

Charli XCX menjelajah hutan gelap gulita, Rexha terjebak dalam cermin funhouse, dan Cardi adalah hologram rap dalam lanskap futuristik.

Tidak jelas apakah video 'Girls' akan menyalakan kembali komentar buruk terhadap lagu tersebut.

Pada awal Mei, Hayley Kiyoko mengkritik lagu ini sebagai "pesan berbahaya," dan menyebutnya "downright tone-deaf", sementara Kehlani menganggapnya "canggung."

Cewek Punya 50 Tato, Ganti Bola Mata, Hingga Membelah Lidah: Dulu Cantik Kini Bikin Ibu Menangis

Tak lama, Rita Ora mengungkapkan bahwa dia pernah menjalin hubungan romantis dengan wanita di masa lalu.

Artis-artis lainnya seperti Cardi meminta maaf, mengatakan bahwa dia tidak memiliki niat buruk saat membuat lagu, dan Charli XCX mengatakan dia ingin "belajar dari situasi ini" dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone.

Kalian dapat menonton klip Girls' secara lengkap di sini:

Ikuti kami di
Tags
Rita Ora
Penulis: Yohanes Endra Kristianto
Editor: Yohanes Endra Kristianto
Sumber:
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help