Home »

Life

»

story

Terpopuler Kemarin

Pesan Makanan Lewat Ojol, tapi Ngak Datang-datang, saat Tiba Sang Driver Bikin Konsumen Terharu

Pesan makanan lewat ojol, setelah lama menunggu, bukannya marah, wanita ini malah mau nangis lihat driver-nya, 'Ya Allah'.

Pesan Makanan Lewat Ojol, tapi Ngak Datang-datang, saat Tiba Sang Driver Bikin Konsumen Terharu
Kolase TribunStyle.com

TRIBUNSTYLE.COM - Pesan makanan lewat ojol, setelah lama menunggu, bukannya marah, wanita ini malah mau nangis lihat driver-nya, 'Ya Allah'.

Pernah dong pesan makanan melalui aplikasi ojek online?

 Ekspresi Senyum di Wajah-wajah Napi Teroris & Drama Penyelamatan Balita Jadi Bahasan Ramai Medsos

Seperti yang kalian ketahui, para driver ojek online ini tak hanya melayani mengantar penumpang dan barang saja, namun juga mengantarkan makanan pesanan pelanggan.

Biasanya dalam sistem ini, para driver akan menggunakan uang mereka sendiri terlebih dahulu untuk membelikan makanan pesanan pelanggan.

Namun terkadang para pelanggan tak punya hati dengan teganya membatalkan pesanan tanpa alasan yang jelas atau bahkan memberikan bintang satu pada pelayanan si driver.

Tapi syukurnya kesabaran lebih telah dimiliki oleh pelanggan ojol yang satu ini.

Bagaimana tidak, setelah menunggu pesananannya cuku lama, alih-alih marah, ia justru terharu dan dibuat menangis saat bertemu sang driver yang mengantar pesanannya.

Dilansir Tribunstyle.com dari laman Instagran @newdramaojol.id, seorang netter pemilik akun Facebook Silvi Lutrisia membagikan pengalamannya.

Silvi pagi itu memesan makanan melalui aplikasi Go-Jek.

Dengan cepat ia mendapatkan driver, namun setelah menunggu lebih dari 15 menit, dirinya bingung kenapa si driver tak kunjung menghubunginya untuk memastikan pesanan.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Tisa Ajeng Misudanar Azryatiti
Editor: Desi Kris
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help