Home »

Life

»

Dating

Tips & Tricks

Bisa Ditiru, Berikut 3 Trik Ampuh Mengkritik Pacar Tanpa Bikin Sakit Hati

Bisa ditiru, berikut 3 trik ampuh mengkritik pacar tanpa bikin sakit hati

Bisa Ditiru, Berikut 3 Trik Ampuh Mengkritik Pacar Tanpa Bikin Sakit Hati
Mirror.co.uk
ilustrasi 

TRIBUNSTYLE.COM - Saat lagi PDKT kita sering dibutakan dengan letupan-letupan kasmaran yang membuat kita enggak terlalu mementingkan kekurangan yang dimiliki si gebetan.

Lucunya, saat udah jadian, si pacar yang menjadi lebih nyaman  dan kita yang jadi berpikir lebih realistis sering menemukan kekurangan-kekurangan yang dia lakukan.

Siap Beri Adik untuk Ryshaka, Sharena Delon Umumkan Kehamilan Kedua, Udah Masuk 5 Bulan!

Humor

undefined
foto: dramabeans.com

Beri sedikit selingan humor saat kita ingin mengkritik pacar.

Humor bikin suasana jadi enggak kaku dan cenderung lebih akrab.

Sesuaikan dengan jokes yang emang jadi andalan kita sama pacar.

Contohnya daripada bilang, “Bau banget sih!”

Lebih baik bilang, Tuh lihat, nyamuk aja enggak mau deket, ntar lama-lama aku nih yang enggak mau. Mandi dulu gih!”

Ngomong baik-baik

Enggak peduli cewek atau cowok, orang yang bijak pasti akan mau mendengarkan saat diomongin baik-baik.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Desi Kris
Sumber: cewekbanget.id
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help