Home »

Life

»

story

Tidur Siang, Saat Bangun Dikira Pagi! Anak Ini Berangkat Sekolah!  

Pasti pernah ngalamin! Bangun tidur siang dan dikira pagi, anak ini dengan pedenya mau berangkat sekolah!

Tidur Siang, Saat Bangun Dikira Pagi! Anak Ini Berangkat Sekolah!   
Kolase TribunStyle
Berangkat Sekolah 

TRIBUNSTYLE.COM - Kejadian yang satu ini pasti pernah dialami oleh banyak orang.

Seorang anak kecil tidur siang hingga malam hari tiba.

Dirinya tidur sejak siang hingga lewat maghrib atau jam 7 malam.

Saat bangun, anak tersebut mengira jika saat itu adalah pagi hari jam 7.

Tukang Tambal Ban Cantik Ini Viral, Ternyata Ada Fakta yang Mengejutkan!

Dirinya pun langsung siap-siap mandi saat itu juga.

Si anak bahkan juga mengenakan seragam lengkap.

Dirinya juga membawa tas yang penuh dengan buku.

Tanpa curiga, anak tersebut langsung membuka pintu rumah untuk berangkat ke sekolah.

Saat mengambil sepatu, dirinya baru sadar jika ada yang aneh.

Dirinya melihat langitnya sangat gelap.

Padahal, jika jam 7 pagi, langitnya seharusnya sudah cerah.

Si anak pun bingung dan bertanya kepada sang Ayah.

Sambil tertawa, sang Ayah pun berkata dengan usil 'Ini malam'.

Sontak, sang anak pun merasa dikerjai oleh sang Ayah.

Pasalnya, Ayah dan Ibunya tidak memberitahunya saat dirinya bersiap-siap jika saat itu adalah jam 7 malam.

Si anak pun memukuli Ayahnya sementara sang Ayah tertawa.

Lihat videonya di bawah ini seperti yang dilansir dari akun Instagram @makassar_iinfo!

Netizen pun ngakak dan berkomentar kayak gini nih!

@anastasha_alina: "Aduh comelnya. Hahabhaha aku juga pernah gitu."

@yuliani_yulan24: "Anjirr aku pernah tapi untung lngsung sadarr"

@akai.kumo: "Haha ternyata bukan w doang yg pernah ya"

@shynta_anggreny: "Saya dlu waktu kelas 6 sd ujian bagun udh mandi pakean trus jalan kaki di jalan malam sendiri karna sd deket rumah heran kenapa di sekolahan gak ada org.... Tiba2 bapakq samperin suruh pulang klo ini masih jam 8 malam dehh.... Langsung ketawa sendiri"

@5x3.01: "pernah anjir dan begonya gue sampe nangis nangis gara2 takut telat pas liat jam udah jam 7, taunya pas keluar gelap

Ikuti kami di
Tags
Viral
Penulis: Talitha Desena Darenti
Editor: Talitha Desena Darenti
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help