Kembali Tebar Pesona, Dipha Barus Merilis Single Baru, 'Money Honey (Count Me In)'

Dipha Barus merilis single ketiganya, 'Money Honey (Count Me In)' yang berkolaborasi dengan penyanyi pendatang baru, Monica Karina.

Kembali Tebar Pesona, Dipha Barus Merilis Single Baru, 'Money Honey (Count Me In)'
Kompas.com/Ira Gita
Monica Karina dan Dipha Barus saat jumpa pers peluncuran single Money Honey di Juni Suara Kreasi, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018) 

TRIBUNSTYLE.COM - Dipha Barus merilis single ketiganya, 'Money Honey (Count Me In)' yang berkolaborasi dengan penyanyi pendatang baru, Monica Karina.

Lagu ini memang berbahasa Inggris namun tetap memasukkan elemen musik tradisional Indonesia yaitu Rindik Bali pada musiknya.

Lagu ini sudah dapat didengar serentak pada hari ini (4/4/2018) melalui digital merchant yang tersedia, serta radio-radio di Indonesia.

Resmi Bercerai, Berikut 5 Fakta Perceraian Ahok dan Veronica Tan, Nomor 3 Tak Banyak yang Tahu!

Sebelumnya Dipha telah sukses mengeluarkan single 'No One Can Stop Us' bersama Kallula yang berhasil meraih lebih dari 7 juta stream, dan single sensasional, “All Good” bersama Nadin dengan torehan lebih dari 15 juta stream.

Bahkan lebih dari 35% pendengarnya berasal dari area Amerika Latin.

Kedua single tersebut telah sukses meraih penghargaan AMI Awards pada tahun 2016 dan 2017 untuk kategori Karya Produksi Dance/Electronic Terbaik.

Dipha Barus menemukan Monica melalui platform media sosial.

“Media sosial menjadi medium yang sangat strategis untuk menemukan talenta baru seperti Nadin dan Monica. Ketika saya menemukan Monica di Instagram, saya langsung proaktif untuk mengajak berkolaborasi. Monica memiliki kararter vokal yang unik dan sangat cocok dengan konsep musik yang ingin saya garap di dalam projek ini,” ujar Dipha.

Dipha kembali bereksperimen dan melakukan eksplorasi musikal di single ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Yohanes Endra Kristianto
Editor: Yohanes Endra Kristianto
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved