Akhirnya! Instagram Akan Kembalikan Feed Menjadi Lebih Kronologi!

Berbahagialah semua, Instagram akhirnya mendengarkan keluhan-keluhan para penggunanya dan akan membuat feed lebih kronologis seperti dulu.

Akhirnya! Instagram Akan Kembalikan Feed Menjadi Lebih Kronologi!
Kolase TribunStyle
Instagram 

TRIBUNSTYLE.COM - Berbahagialah semua, Instagram akhirnya mendengarkan keluhan-keluhan para penggunanya dan akan membuat feed menjadi lebih kronologi seperti dahulu kala.

Aplikasi berbagi foto ini akhirnya mengumumkan akan membuat sebuah perubahan agar para penggunanya bisa melihat pos yang baru saja diunggah.

Instagram akan memperkenalkan tombol baru yaitu "News Posts" yang membuat penggunanya bisa melihat halaman secara lebih kronologis.

Saat ini memang unggahan yang kamu lihat berdasarkan alogaritma dari Instagram yang dianggapnya unggahan tersebut akan kamu sukai.

"Hari ini kami memperkenalkan perubahan baru yang akan memberikan penggunanya kontrol lebih atas feed dan meyakinkan unggahan dilihat secara kronologis," ungkap Instagram dalam sebuah pernyataan.

"Kami telah mendengar banyak yang merasa tak menduga feed refresh secara otomatis yang membuat penggunanya harus dari atas lagi.

"Jadi hari ini kami sedang melakukan tes sebuah tombol "News Posts" yang membuatmu memutuskan sendiri kapan kamu akan menyegarkan feed, bukan secara otomatis.

"Ketuk tombol tersebut dan kamu akan dibawa ke feed yang lebih kronologis dan dengan tidak mengetuk tombol tersebut kamu akan tetap seperti itu. Kami berharap hal ini bisa membuat Instagram lebih dinikmati lagi."

Instagram mengatakan bahwa mereka akan memberikan detil lebih lanjut dalam beberapa bulan ke depan.

Instagram memang membuat perubahan ini setelah komplain dari para penggunanya yang berharap mereka mengembalikan feed yang lebih kronologis. (Dimas Setiawan Hutomo)

Ikuti kami di
Tags
Instagram
Penulis: Dimas Setiawan Hutomo
Editor: Dimas Setiawan Hutomo
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help