Dua Lipa Terpaksa Batalkan Beberapa Konser, Ia Terkena Penyakit yang Biasa Menyerang Remaja

Saat mereka menempuh perjalanan melintasi Australia dalam 24K Magic world tour, Dua Lipa harus banyak terdiam di beberapa pertunjukkan.

Dua Lipa Terpaksa Batalkan Beberapa Konser, Ia Terkena Penyakit yang Biasa Menyerang Remaja
creativedisc.com
Dua Lipa 

TRIBUNSTYLE.COM - Dua Lipa saat ini sedang tur dengan Bruno Mars.

Namun saat mereka menempuh perjalanan melintasi Australia dalam 24K Magic world tour, Lipa harus banyak terdiam di beberapa pertunjukkan.

Seperti yang dia nyatakan di media sosial Rabu (14/3/2018) dini hari, alasannya sangat mengganggu, namun tidak asing bagi banyak anak berusia 22 tahun lainnya di luar sana: gigi bungsu.

Eddie Redmayne Memberi Penghormatan Terakhir Secara Sempurna Untuk Stephen Hawking

"Saya telah tampil dengan rasa sakit yang luar biasa karena gigi bungsu saya dan seperti yang disarankan oleh dokter gigi dan ahli bedah mulut saya, saya harus segera mencopotnya," ujar Lipa dalam Twitter pribadinya.

Beberapa hari yang lalu, dia juga berbagi foto Instagram yang tampaknya merupakan sinar X di mulutnya yang dengan jelas menunjukkan keadaan bahaya yang saat ini mengganggu mulutnya.

"Wanita ini telah diberkati dengan 33 gigi," tulisnya.

Jika kalian sudah menunggu lama untuk melihat konser Dua Lipa dan sekarang harus tertunda lagi karena masalah gigi, tampaknya kalian harus bersabar dengan kenyataan bahwa kita semua manusia dan terkadang gigi kita melakukan sesuatu yang liar.

Dan, tentu saja, mudah-mudahan kalian masih bisa bertemu dengan Dua Lipa di lain waktu yang lebih baik.

Mungkin saat itu, dia akan menuju tur besarnya sendiri dan akan mengundang beberapa superstar ini untuk bergabung bersamanya.

Ikuti kami di
Tags
Dua Lipa
Penulis: Yohanes Endra Kristianto
Editor: Yohanes Endra Kristianto
Sumber:
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved