Julien Faubert - 3 Alasan Mantan Pemain Real Madrid Gabung Borneo, Salah Satunya Setelah Jadi Mualaf

Mantan gelandang West Ham United dan Real Madrid, Julien Faubert, resmi berkostum Borneo FC untuk Liga 1 musim 2018 per Kamis (18/1/2018).

Julien Faubert - 3 Alasan Mantan Pemain Real Madrid Gabung Borneo, Salah Satunya Setelah Jadi Mualaf
Kolase TribunStyle
Julien Faubert 

TRIBUNSTYLE.COM - Mantan gelandang West Ham United dan Real Madrid, Julien Faubert, resmi berkostum Borneo FC untuk Liga 1 musim 2018 per Kamis (18/1/2018).

Pemain berusia 34 tahun tersebut membeberkan alasannya bermain di Indonesia.

Alasan pertama Ia mengaku datang ke Indonesia karena mengetahui mayoritas penduduk memeluk Islam.

"Pertama saya memilih ke Indonesia dengan alasan sederhana karena saya adalah seorang Muslim dan bagi saya datang ke negara yang mayoritas penduduknya Muslim itu sangat baik," ujar Julien Faubert kepada sebuah media dan diunggah oleh seubah akun olahraga di Indonesia.

Alasan kedua karena Mohamed Sissoko yang musim lalu bermain bersama Mitra Kukar dan bos dari Borneo FC, Nabil Husein.

"Saya bicara dengan Mohamed Sissoko karena manajer saya juga menanganinya. Kami bicara soal Indonesia, ia menceritakan banyak hal bagus soal Indonesia, tentang suporternya, tentang liganya," ujar pemain asal Prancis itu.

Ketiga alasannya karena Ingin membawa kemenangan untuk Borneo FC.

"Saya juga bicara dengan Nabil Husein dan punya ekspektasi besar untuk klubnya. Ia ingin membawa Borneo FC terbang tinggi di liga. Saya adalah pemenang dan ingin terus meraih kemenangan. Saya ingin memenangi sesuatu di sini," lanjut Julien Faubert.

Seperti yang pernah diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Faubert juga pernah mengungkapkan perasaannya setelah bergabung dengan Borneo FC.

"Saya sangat senang akhirnya terjalin kesepakatan dan resmi menjadi pemain Borneo FC. Saya menikmati satu pekan pertama saya di Indonesia. Orang-orang di sini menyambut saya dengan hangat," ucap Faubert.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Burhanudin Ghafar Rahman
Editor: Dimas Setiawan Hutomo
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help