Belum Registrasi Ulang Kartu Prabayar? Buat Kamu Pengguna Telkomsel Masih Bisa Daftar Sekarang!

Seperti registrasi sebelumnya, cara registrasi dan registrasi ulang bagi pelanggan Telkomsel bisa dilakukan melalui beberapa cara berikut.

Belum Registrasi Ulang Kartu Prabayar? Buat Kamu Pengguna Telkomsel Masih Bisa Daftar Sekarang!
Telkomsel
Telkomsel 

TRIBUNSTYLE.COMSesuai peraturan pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo), batas registrasi kartu prabayar telah berakhir hari Rabu, (28/2/2018) kemarin.

Meski demikian, pelanggan kartu prabayar masih bisa melakukan registrasi, meski telah diberlakukan pemblokiran tahap pertama.

Termasuk Telkomsel yang masih tetap melayani proses registrasi kartu SIM prabayar bagi pelanggannya yang masih belum melakukan registrasi sebelum pemblokiran total yang akan berlaku 1 Mei 2018.

"Telkomsel tetap membuka saluran pelayanan bagi pelanggan untuk melakukan registrasi. Kami juga optimis seluruh pelanggan Telkomsel dapat teregistrasi sesuai jadwal", ujar Denny Abidin, General Manager External Corporate Communications Telkomsel dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno pada Kamis, (1/3/2018).

Ketika pelanggan berhasil melakukan registrasi setelah kartunya diblokir, secara otomatis pelanggan tersebut akan bisa menikmati kembali layanan seperti sedia kala.

Seperti registrasi sebelumnya, cara registrasi dan registrasi ulang bagi pelanggan Telkomsel bisa dilakukan melalui beberapa cara berikut:

SMS ke nomor 4444

Pelanggan lama bisa mengirim SMS ke nomor 4444 dengan format: ULANG NIK#Nomor KK#.

Sementara bagi pelanggan baru atau calon pelanggan menggunakan format REGNIK#KK#.

Pendaftaran juga bisa dilakukan via situs Telkomsel di tautan ini tanpa dipungut biaya seperti pendaftaran via SMS. Pelanggan juga bisa mengunjungi gerai GraPARI Telkomsel terdekat.

Halaman
12
Ikuti kami di
Tags
Telkomsel
Editor: Amirul Muttaqin
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved