Rapper Seksi Ini Ngaku Pernah Pacaran Sama Kang Daniel, Fans Gelagapan!

Nggak heran jika fans-nya yang sebagian besar cewek ini sangat banyak! Baru-baru ini fans dari Kang Daniel dibikin gelagapan nih!

Rapper Seksi Ini Ngaku Pernah Pacaran Sama Kang Daniel, Fans Gelagapan!
Soompi
Kang Daniel 

TRIBUNSTYLE.COM - Kang Daniel dari grup rookie Wanna One adalah idol yang lagi nge-hits di dunia Kpop.

Cowok ganteng ini menjadi pemenang dari acara Produce 101 dan berhasil memegang posisi center di Wanna One.

Dirinya berhasil mengumpulkan rekor jumlah 1.578.837 suara dalam kompetisi tersebut.

Nggak heran jika fans-nya yang sebagian besar cewek ini sangat banyak!

Baru-baru ini fans dari Kang Daniel dibikin gelagapan nih!

Yuk Ji Dam Ngaku Pernah Pacari Kang Daniel, Rapper Kasper Justru Ungkap Masa Lalu yang Bikin Geger!

Dilansir dari akun Instagram @ksenseid, seorang rapper seksi nan cantik mengaku pernah pacaran dengan cowok 22 tahun itu.

Rapper tersebut adalah Yook Jidam, yang sempat terkenal karena iku ajang pencarian bakat 'Show Me The Mony' dan 'Unpretty Rapstar'.

 Yook Jidam dan Kang Daniel / Instagram @ksenseid
Yook Jidam dan Kang Daniel / Instagram @ksenseid ()

Awalnya, sebuah blog milik fans dari Kang Daniel memposting sebuah cerita fan-fiction.

Postingannya tersebut menjadi populer di kalangan fans.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Talitha Desena Darenti
Editor: Melia Istighfaroh
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved