Artis Terjerat Narkoba

Kronologi Penangkapan Fachri Albar Karena Kasus Narkoba, Inilah Ancaman Hukuman yang Menantinya

Dalam keterangan Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz K Dwihananto, Fachri ditangkap tanpa perlawanan.

Kronologi Penangkapan Fachri Albar Karena Kasus Narkoba, Inilah Ancaman Hukuman yang Menantinya
Kolase TribunStyle
Fachri Albar 

TRIBUNSTYLE.COM - Beberapa waktu yang Fachri Albar ditangkap di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Rabu (14/2/2018) pukul 07.00 WIB atas pengunaan Narkoba.

Dikabarkan, Fachri Albar sebelumnya sering mengonsumsi narkoba bersama teman-temannya di salah satu kamar di rumahnya, Perumahan Serenia Hills, Cirende, Jakarta Selatan.

Melansir dari Kompas,com, dalam keterangan Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz K Dwihananto, Fachri ditangkap tanpa perlawanan.

"Enggak ada (perlawanan). Pagi tadi diketuk petugas dengan didampingi tiga orang security kemudian kita sampaikan tujuan Resnarkoba yakni melakukan penggeledahan juga ditemani tiga orang saksi," kata Kombes Pol Mardiaz pada jumpa pers di Polres Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

Penangkapan itu terjadi dengan disaksikan oleh sang istri, Renata Kusmanto, dan kedua anak mereka yang masih balita.

"Saat penggerebekan ada istri yang bersangkutan dan anak-anaknya yang masih kecil-kecil sehingga tersangka juga tadi baru bangun tidur," ucap Mardiaz lagi.

Renata pun disebut terkejut saat mendapati polisi berada di rumahnya.

"Istri, ya terkejut kalau ada polisi masuk," ujarnya.

Selain menangkap Fachri, polisi turut mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu, 13 tablet dumolid dan satu butir camlet serta alat isap sabu sabu yakni bong yang ditemukan di sebuah kamar di lantai satu rumahnya.

Kombel Pol Mardiaz juga menambahkan, Polisi telah membidik aktor Fachri Albar selama tiga bulan terkait kepemilikan narkotik sebelum melakukan penangkapan di sebuah rumah di Kawasan Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Burhanudin Ghafar Rahman
Editor: Dimas Setiawan Hutomo
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help