Makin Berani, Tahu Denada Gandeng Kuasa Hukum, Sosok Ini Malah Beberkan Lokasi Keberadaannya!

Makin berani, tahu Denada gandeng kuasa hukum, sosok ini malah beberkan lokasi keberadaannya!

Makin Berani, Tahu Denada Gandeng Kuasa Hukum, Sosok Ini Malah Beberkan Lokasi Keberadaannya!
Instagram
Denada 

TRIBUNSTYLE.COM - Senin (12/2/2018), Denda akhirnya menggandeng pengacara terkenal Minola Sebayang untuk kasus terbarunya.

Denada berkeinginan untuk menempuh jalur hukum untuk kasus perbuatan tidak menyenagkan yang dilakukan oleh seorang netizen.

Ialah akun @ @leza_zulkifly yang menuliskan komentar kasar di akun Instagram Dena.

Akun tersebut memberi sebutan Dena dengan panggilan yang kurang sopan dan cenderung kasar.

Gendong Baby Lucio & Ditarik-tarik Putrinya, Celine Evangelista Bersyukur Punya Suami Stefan William

Bahkan ia memberi doa yang kurang baik untuk anak Dena.

Tindakan terpuji tersebut membuat Dena geram lantaran sang anak dikait-kaitkan dengan apa yang ia lakukan.

Instagram
Instagram ()

Mengetahui hal ini, Dena akhirnya dibuat geram dan memperingatkan netter tersebut.

Dena mengunggah kembali komentar perempuan tersebut dan memperingatkan agar segera dihubungi.

"@leza_zulkifly , kamu udah yakin dengan apa yg jadi statement kamu buat saya dan anak saya?
Kamu mau menguji saya? Ok. Saya akan selesaikan ini. Dengan cara saya.
You just pushed the wrong button. Kamu baru aja usik naluri saya sebagai seorang IBU.
Sekarang, mau kamu yg hubungi saya? Atau saya yang cari kamu. SAMPAI DAPET.

Saya ber-sosmed selalu realistis. Buat saya, saya sama sekali ga perduli akan komen2 ga penting yang ditujukan buat saya. I dont give a fvck. Not even the slightest.
Tapi komen kamu itu PENTING SEKALI. Saya kayak lagi berhadapan sama orang bersenjata tajam yang akan berbuat jahat terhadap saya dan anak saya. Pilihan saya cuma 1: SAYA LAWAN. Saya akan jaga anak saya, walaupun nyawa taruhannya buat saya."

Alih-alih meminta maaf karena sudah berkomentar tidak etis, @leza_zulkilfy justru semakin tertantang.

(Instagram/lamiscorner)

Hingga akhirnya Dena meminta tolong pengacara Minola untuk menangani masalah ini.

Hal ini Dena kabarkan melalui unggahan Instagram, Senin (12/2/2018).

Bahkan melalui caption fotonya, Dena mengaku akan menemukan pemilik akun tersebut.

"I WILL FIND YOU @leza_zulkifly . Tidur lo ga bakal nyenyak mulai malam ini."

Bukannya takut, netizen tersebut malah semakin berani untuk menghadapi tantangan Dena ini.

Dalam unggahan, @tanntee_reempoong, akun tersebut malah menunjukkan keberadaannya sekarang.

Saat ini akun tersebut mengaku sedang berada di Hongkong.

Melalui komentarnya, ia merasa aksi Denada menjadi salah satu menurunnya moral orang Indonesia.

Selain itu, akun ini juga memention KPI agar semakin selektif terhadap penghibur yang dikenal masyarat.

Bahkan ia mengaku kalau akan membuat video YouTube guna melancarkan aksi menegur Denada.

Balas Komentar Netter yang Nyinyirin Sepatunya, Inul Daratista Malah Disalahin Balik Warganet!

Instagram
Instagram ()

Tanggapan berani Leza inipun kemudian menuai banjir komentar netizen.

Banyak yang kontra namun tidak sedikit yang pro. ginaarg : "buset udah salah malah nantangin."

dapur_momabi : "Setuju sih sama si ibu ntu yang katanya tinggal di Hongkong .. tapi Gak setuju mesti bawa2 anak yang ibu itu bilang perkosa rame2 pake di aminin lagi haduh2 buk otak nya d mna .."

hyongsam : "Kira-kira dampak nyumpahin sama dampak pornoaksi gede-an mana ya? Hanya nanya netijen yg berbahagia....."

luchitaaaagnesha : "Wihhh jd kaya Boomerang nehh buat denada. Baru x ini liat nitizen gk takut wlau pun dia d hk sana . "

santidnkr : "ada bnernya juga sih, mnurut gw denada emang skrg brlebihan nyari panggungnya.. memang gk pantes, janda berumur dan punya anak prempuan brani brpakain sngat trbuka dn berpose kya gtu.. gk pantes dliat.. si leza itu jga salah krena nyumpahin anaknya denada.."

itsmesarasimeon : "Ya mungkin mbak leza mksdnya bener untuk mengingatan tp gaperlu lah sampe bawa2 anaknya mbak dena. Kasian mbak. Situ sbg ibu pasti jg terpukul kalo anakmu disumpahin sm org. Mulutmu harimaumu mbak lez (emoji)"

(TribunStyle.com / Triroessita Intan Pertiwi)

Yuk subscribe YouTube Channel TribunStyle.com:

Ikuti kami di
Tags
Denada
Penulis: Triroessita Intan Pertiwi
Editor: Desi Kris
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved