Makin Berani, Tahu Denada Gandeng Kuasa Hukum, Sosok Ini Malah Beberkan Lokasi Keberadaannya!

Makin berani, tahu Denada gandeng kuasa hukum, sosok ini malah beberkan lokasi keberadaannya!

Makin Berani, Tahu Denada Gandeng Kuasa Hukum, Sosok Ini Malah Beberkan Lokasi Keberadaannya!
Instagram
Denada 

Melalui komentarnya, ia merasa aksi Denada menjadi salah satu menurunnya moral orang Indonesia.

Selain itu, akun ini juga memention KPI agar semakin selektif terhadap penghibur yang dikenal masyarat.

Bahkan ia mengaku kalau akan membuat video YouTube guna melancarkan aksi menegur Denada.

Balas Komentar Netter yang Nyinyirin Sepatunya, Inul Daratista Malah Disalahin Balik Warganet!

Instagram
Instagram ()

Tanggapan berani Leza inipun kemudian menuai banjir komentar netizen.

Banyak yang kontra namun tidak sedikit yang pro. ginaarg : "buset udah salah malah nantangin."

dapur_momabi : "Setuju sih sama si ibu ntu yang katanya tinggal di Hongkong .. tapi Gak setuju mesti bawa2 anak yang ibu itu bilang perkosa rame2 pake di aminin lagi haduh2 buk otak nya d mna .."

hyongsam : "Kira-kira dampak nyumpahin sama dampak pornoaksi gede-an mana ya? Hanya nanya netijen yg berbahagia....."

luchitaaaagnesha : "Wihhh jd kaya Boomerang nehh buat denada. Baru x ini liat nitizen gk takut wlau pun dia d hk sana . "

santidnkr : "ada bnernya juga sih, mnurut gw denada emang skrg brlebihan nyari panggungnya.. memang gk pantes, janda berumur dan punya anak prempuan brani brpakain sngat trbuka dn berpose kya gtu.. gk pantes dliat.. si leza itu jga salah krena nyumpahin anaknya denada.."

itsmesarasimeon : "Ya mungkin mbak leza mksdnya bener untuk mengingatan tp gaperlu lah sampe bawa2 anaknya mbak dena. Kasian mbak. Situ sbg ibu pasti jg terpukul kalo anakmu disumpahin sm org. Mulutmu harimaumu mbak lez (emoji)"

(TribunStyle.com / Triroessita Intan Pertiwi)

Yuk subscribe YouTube Channel TribunStyle.com:

Ikuti kami di
Tags
Denada
Penulis: Triroessita Intan Pertiwi
Editor: Desi Kris
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved