Anak Artis Indonesia

Shakira Aurum - 7 Fakta Menarik Putri Semata Wayang Denada yang Jadi Korban Nyinyiran Haters!

Dilansir TribunStyle.com dari akun Instagram Denada, berikut tujuh fakta menarik soal cucu Emilis Contessa tersebut.

Shakira Aurum - 7 Fakta Menarik Putri Semata Wayang Denada yang Jadi Korban Nyinyiran Haters!
Kolase TribunStyle

TRIBUNSTYLE.COM - Artis cantik Denada baru-baru ini ramai jadi perbincangan.

Apalagi kalau bukan karena perseteruannya dengan seorang netizen di media sosial.

Perseteruan ini berawal saat salah satu netter bernama @leza_zulkifly awalnya mengungkapkan rasa tak sukanya pada penampilan Dena yang dianggapnya vulgar.

Namun sayang, komentar tersebut disampaikan dengan kalimat tak pantas bahkan sampai membawa-bawa putri semata wayang Dena, Shakira Aurum.

Dibalik Penampilan Kontroversialnya, 7 Sisi Lain Denada Ini Bakal Bikin Kamu Salut dan Kagum!

Akun tersebut tak hanya mencaci maki Dena, namun juga mendoakan Shakira dengan doa yang buruk.

"@leza_zulkifly , kamu udah yakin dengan apa yg jadi statement kamu buat saya dan anak saya?
Kamu mau menguji saya? Ok. Saya akan selesaikan ini. Dengan cara saya.
You just pushed the wrong button. Kamu baru aja usik naluri saya sebagai seorang IBU.
Sekarang, mau kamu yg hubungi saya? Atau saya yang cari kamu. SAMPAI DAPET.
Saya ber-sosmed selalu realistis. Buat saya, saya sama sekali ga perduli akan komen2 ga penting yang ditujukan buat saya. I dont give a fvck. Not even the slightest.
Tapi komen kamu itu PENTING SEKALI. Saya kayak lagi berhadapan sama orang bersenjata tajam yang akan berbuat jahat terhadap saya dan anak saya. Pilihan saya cuma 1: SAYA LAWAN. Saya akan jaga anak saya, walaupun nyawa taruhannya buat saya."

Tentu saja hal ini langsung membuat Dena meradang dan membalas komentar tersebut.

Bukannya meminta maaf, akun tersebut justru semakin berani.

Hingga akhirnya, Denada mengambil tindakan tegas untuk menyelesaikan kasus ini secara hukum.

"I WILL FIND YOU @leza_zulkifly . Tidur lo ga bakal nyenyak mulai malam ini.
Thank you for your kind support and help Bapak Minola Sebayang."

Jadi korban nyinyiran netizen, seperti apakah sosok Shakira Aurum sebenarnya?

Dilansir TribunStyle.com dari akun Instagram Denada, berikut tujuh fakta menarik soal cucu Emilis Contessa tersebut.

1. Pintar Ngaji

Bocah berumur lima tahun ini ternyata tak hanya memiliki paras yang cantik, namun juga pintar mengaji.

Terlihat dari video yang diunggah Denada pada 26 Desember 2017 lalu.

Kala itu Shakira memperlihatkan kehebatannya dalam menghafal bacaan doa pada Denada.

2. Ceria

Putri semata wayang Denada ini juga merupakan sosok yang ceria.

Shakira tak sungkan memamerkan tawanya yang riang.

Salah satunya terlihat dalam momen kebersamaannya dengan Denada.

3. Penyayang

Selain ceria, bocah cantik ini juga dikenal sangat menyayangi sang mama.

Tampak pada video itu, Shakira tengah mengelus-elus rambut Denada dengan tatapan kasih sayang.

Duh ibu mana ya yang nggak luluh kalau diginiin?

4. Pintar Bergaya

Di usianya yang masih sangat belia, Shakira ternyata sudah pintar bergaya lho.

Lihat deh posenya saat foto bareng sang mama.

Udah mirip model profesional ya?

5. Berponi Depan

Kalau sang mama terkenal dengan penampilannya yang hot.

Maka Shakira dikenal dengan rambut poni depannya yang lurus.

Cute banget kan anak artis satu ini?

6. Pandai Menari

Bakat yang satu ini sepertinya merupakan warisan dari sang mama.

Yaps, nggak jauh berbeda dari Denada, Shakira ternyata pintar menari juga lho.

Wah, nanti gedenya bakalan jadi artis juga nggak ya?

7. Lucu

Fakta menarik Shakira yang terakhir adalah sosok satu ini ternyata sangat lucu.

Tingkahnya ini bahkan kerap mencairka suasana.

Terlihat saat ia bertemu Ivan Gunawan.

Sikap lucunya ini membuat Igun yang mulanya ngambek jadi ikutan tertawa dan ceria lagi.

(TribunStyle.com/Fathul Amanah)

Ikuti kami di
Penulis: Fathul Amanah
Editor: Fathul Amanah
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help