Harga Satu Kalung Emas Syahrini Ini Ternyata Bisa Buat Beli Motor Matic Baru, Begitu Fantastis!

Harga barang-barang dan aksesoris-aksesoris mungilnya sering bikin kaget!

Harga Satu Kalung Emas Syahrini Ini Ternyata Bisa Buat Beli Motor Matic Baru, Begitu Fantastis!
Instagram
Syahrini 

TRIBUNSTYLE.COM - Siapa sih yang nggak suka dengan namanya aksesoris?

Hampir semua menyukainya, bahkan kaum adam pun juga suka menambahkan ke style doi agar makin kece.

Dan kali ini, artis yang nggak pernah jauh-jauh dari yang namanya fashion, kembali pamer sebuah aksesoris yang harganya fantastis.

Kalian semua pasti bakal terkejut dengan modelnya, belum lagi dengan harganya yang mengejutkan.

Presiden Mahasiswa UGM Dipuji di Mata Najwa, Ini Dia 5 Fakta Obed Kresna Widya Pratistha

Mau tahu, model kalung emas yang digunakannya?

Eits, tapi siapa sih doi tuh?

Siapa lagi kalau bukan, Syahrini, sang diva tanah air yang selalu bersuara manja dan merdu itu.

Nah, mau tahu kalung yang digunakannya?

fashionsyahrini
instagram.com/fashionsyahrini

Incess terlihat bahagia dengan memegangi boneka ikan berwarna biru.

Nah, perhatikan untuk beberapa aksesoris yang digunakannya, terdapat dileher, tangan kanan, dan tangan kirinya.

Tapi kali ini, akan mengulik kalung emas yang digunakannya tersebut.

Incess menggunakan kalung emas dari brand Versace yang harganya dibanderol mencapai Rp 14,5 juta.

Buset dah ya, untuk harga kalung emas kayak gitu harganya bisa buat dapatkan satu buah motor matic terbaru tuh ya.

Kalian pilih motor terbaru atau kalung emas itu, girls? (TribunStyle.com/Sinta Darmastri)

Yuk Subscribe Youtube Channel TribunStyle.com:

Ikuti kami di
Tags
Syahrini
Penulis: Sinta Darmastri
Editor: Delta Lidina Putri
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help