Home »

Life

»

story

Bapak Ini Tenggak Racun Tikus Bersama Anak Balitanya, Saat Ditanya, Kisah Menyedihkan pun Terungkap!

Saat mendengar kabar orangtua meminum racun tikus bersama putranya sendiri, pasti yang pertama kali ada di benakmu adalah menghujat orangtuanya.

Bapak Ini Tenggak Racun Tikus Bersama Anak Balitanya, Saat Ditanya, Kisah Menyedihkan pun Terungkap!
Tribun Jateng
Kondisi Kaisar Alfikar balita berusia 14 bulan menjalani perawatan intensif di RSUD Waled, Kabupaten Cirebon, Sabtu (6/1/2018). Kaisar akhirnya meninggal setelah menenggak susu yang dicampur racun tikus oleh ayahnya, M Taufik. 

TRIBUNSTYLE.COM - Saat mendengar kabar orangtua meminum racun tikus bersama putranya sendiri, pasti yang pertama kali ada di benakmu adalah menghujat orangtuanya.

Mungkin, tanggapan kamu akan sedikit berbeda dengan kasus yang satu ini.

Seorang bapak bernama M Taufik (27) nekat menenggak racun bersama anaknya hingga keduanya dilarikan ke rumah sakit.

Pada hari Senin (8/1/2018) kemarin, Taufik masih terbaring lemah di Ruang Dahlia F RSUD Waled Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Warga Desa Babakanlosari, Kecamatan Pabedilan, Kabupaten Cirebon, itu mengenakan kaus hitam dan tangan kirinya tampak terborgol.

Saat ditanya mengenai keadaannya, Taufik mengaku sudah merasa baikan.

Tribunstyle melansir dari Tribun Jabar (12/1/2018), "Sudah tidak muntah-muntah lagi," ujar Taufik Ruang Dahlia F RSUD Waled Kabupaten Cirebon, Senin (8/1/2018) lalu.

Tim Tribun Jabar pun akhirnya mencoba untuk berbincang dengan Taufik mengenai alasannya hingga nekat menenggak racun tikus tersebut.

Dengan suara yang terdengar pelan, Taufik mengatakan, tidak meminta dikirim uang saat menelepon istrinya, Karista (25), yang bekerja di Riau.

Dia malah meminta istrinya untuk cepat pulang dan kembali berkumpul bersama keluarganya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Irsan Yamananda
Editor: Dimas Setiawan Hutomo
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help