5 Meme 'Aku Punya Teman. . .' Ini Tanpa Sadar Terjadi di Tengah Kehidupan Kita Bikin Ngakak!

Kumpulan meme 'Aku Punya Teman' ini tanpa disadari terjadi di tengah kehidupan kita.

5 Meme 'Aku Punya Teman. . .' Ini Tanpa Sadar Terjadi di Tengah Kehidupan Kita Bikin Ngakak!
Meme aku punya teman 

TRIBUNSTYLE.COM - Kumpulan meme 'Aku Punya Teman' ini tanpa disadari terjadi di tengah kehidupan kita.

Pepatah mengatakan "Seribu teman masih sedikit, satu musuh terlalu banyak".

Pepatah ini mengajarkan agar kita banyak menjalin silahturahmi dengan teman.

Bermusuhan di antara teman seolah haram hukumnya.

Banyak memiliki teman, banyak pula ragam sifat di antaranya.

Dari paling menyebalkan hingga gokil.

Dari paling pintar hingga gabut, semua ada.

Nah meme ini akan mengulas sedikit-banyak ragam sifat teman di sekeliling kita.

1. Punya Teman Susah Konek

()

Punya nggak sih teman yang kurang pintar ?

Teman yang kalau diajak ngomong susah banget koneknya padahal di sekolah pinter?

Kalau punya kirim meme ini ke dia, biar sadar gaes! hehe

2. Punya Teman Suara Kayak Toa Masjid

()

Jujur saja ngeks, kalian pasti punya teman kelas yang kalau disuruh maju ke depan kelas suaranya ciut.

Tapi kalau lagi ngumpul suaranya paling keras kayak toa masjid.

3. Punya Teman Suka Makan

()

Nah punya nggak teman yang kalau ditawari makan nggak pernah nolak?

4. Punya Teman yang Budek Saat Ujian Doang

()

Kalian pasti punya tipe teman model begini.

Teman pintar tapi saat ujian berlangsung mendadak budek.

5. Punya Teman Kayak Bang Saleh

()

Kita semua mempunyai satu teman yang tingkahnya kayak Abang Saleh di serial kartun Upin dan Ipin, bener nggak?

(Tribunstyle.com/Verlandy Donny Fermansah)

Ikuti kami di
Penulis: Verlandy Donny Fermansah
Editor: Dimas Setiawan Hutomo
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help