Peluk Yeri Red Velvet Saat Menangis Karena Jonghyun SHINee, Nayeon TWICE Tuai Pujian

Yeri dikenal begitu dekat dengan mendiang Jonghyun SHINee, maknae Red Velvet ini terlihat menangis karena teringat sosok Jonghyun

Peluk Yeri Red Velvet Saat Menangis Karena Jonghyun SHINee, Nayeon TWICE Tuai Pujian
Kolase TribunStyle
Nayeon TWICE dan Yeri Red Velvet 

TRIBUNSTYLE.COM - Yeri dikenal begitu dekat dengan mendiang Jonghyun SHINee, maknae Red Velvet ini terlihat menangis karena teringat sosok Jonghyun, lakukan ini, aksi Nayeon TWICE pun tuai pujian.

Pada tanggal 10 Januari, hari pertama '32 Golden Disc Awards' berlangsung di Ilsan Kintex.

Di acara tersebut, artis solo IU dianugerahi Daesang.

Selama pidato penghargaannya, dia menyebutkan anggota SHINee yang merupakan teman dan kolega dekatnya.

IU menyatakan, "Jujur saja, saya masih sedih. Sebagai pribadi, sebagai teman, dan sebagai musisi, saya harus melepaskan seseorang yang sangat saya kagumi. Saya rasa saya mengerti mengapa dia berjuang dan mengalami masa sulit. Saya masih sangat sedih karena saya juga menyadari perasaan itu dan saya merasa kasihan."

()

Dia juga mendorong sesama seniman, dan berkata, "Saya percaya banyak yang sedang berduka, tapi semua orang begitu sibuk.

Mereka adalah orang-orang yang harus terus merencanakan bulan depan, untuk tahun depan, jadi juga disayangkan dan sedih karena mereka Bahkan tidak bisa merangkul kesedihan.

Sebagai seorang seniman adalah pekerjaan yang memberi dorongan kepada orang lain, semoga kita juga meluangkan waktu untuk melihat kembali diri kita dan saling mendorong satu sama lain.

Saya berharap tidak ada orang yang menjadi lebih terluka sementara mencoba untuk tidak menunjukkan (kesedihan mereka). "

Mengikuti pidatonyaa, IU mengadakan tahap encore "Through the Night" dengan semua idol di atas panggung bersamanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Tisa Ajeng Misudanar Azryatiti
Editor: Dimas Setiawan Hutomo
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help