Ada yang Baru Lagi Nih dari Nagita Slavina Bukan Tas atau Sepatu Lho, Kira-kira Apa ya?

Nagita Slavina, coba perhatikan dalam yang digunakannya tersebut, nampak biasa namun harganya cukup mahal juga.

Ada yang Baru Lagi Nih dari Nagita Slavina Bukan Tas atau Sepatu Lho, Kira-kira Apa ya?
Instagram
Nagita Slavina 

TRIBUNSTYLE.COM - Pernah nggak sih punya fashion yang jarang terlihat orang namun memiliki harga yang tak dinalar?

Mungkin kalian semua memiliki fashion yang terlihat banyak orang dengan harga mahal kan ya?

Namun, untuk artis yang satu ini menggunakan dalaman busana dengan harga ratusan ribu rupiah.

Tampil Beda Dengan Rambut Pendek, Prilly Latuconsina Dibilang Kembaran Nagita Slavina

Kalian mungkin banyak yang nggak percaya, atau mungkin sudah biasa melihat dirinya menggunakan fashion dengan harga mahal.

Siapakah dia?

Nagita Slavina, coba perhatikan dalam yang digunakannya tersebut, nampak biasa namun harganya cukup mahal juga.

fashion_nagitaslavina
instagram.com/fashion_nagitaslavina

Gigi terlihat sedang asyik telpon sambil berfoto dengan salah satu fans-nya.

Perhatikan untuk lace strappy top yang digunakan sebelum ditumpuki dengan blazer.

lace strappy top yang digunakannya tersebut merupakan keluaran dari brand Oysho.

Da untuk harganya, bisa mencapai Rp 459 ribu.

Ini nih, komentar dari para netizen.

Tak Kuasa Tahan Kesedihan Saat Rumah Tangganya dengan Raffi Diterawang, Nagita Slavina Berkaca-kaca

hm_bunny11, "Punya se kodi yaa , ganti2 warna terus."

irdawulan_, "Yang bikin gw bingung. Baju semahal ini jemurnya dimana yaaa. Hahaa."

zaybaemery, "Kutang aja harganya gope."

Gimana kalau menurut kalian semua, minat untuk membelinya juga nggak? (TribunStyle.com/Sinta Darmastri)

Ikuti kami di
Penulis: Sinta Darmastri
Editor: Melia Istighfaroh
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help