Beginilah Alasan Dewi Perssik Akan Laporkan Petugas TransJakarta Terkait Kasus Di Jalur Busway

Beberapa waktu yang lalu beredar sebuah video yang memperlihatkan percekcokan antara Dewi Persik dengan petugas Busway di jalur Transjakarta.

Beginilah Alasan Dewi Perssik Akan Laporkan Petugas TransJakarta Terkait Kasus Di Jalur Busway
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Dewi Perssik diwawancara sesudah mengisi sebuah acara televisi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2017) 

TRIBUNSTYLE.COM - Beberapa waktu yang lalu beredar sebuah video yang memperlihatkan percekcokan antara Dewi Perssik dengan petugas Busway di jalur Transjakarta.

Peristiwa itu terjadi depan Mal Pejaten Village, Jakarta Selatan, Jumat lalu (24/11/2017).

Depe yang bersama dikabarkan meminta izin masuk ke jalur Transjakarta karena seorang asisten Depe mengalami sesak napas dan harus segera dibawa ke rumah sakit.

Sementara, sang petugas tak membolehkan mobil Depe melewati jalur Transjakarta karena sesuai aturan bahwa Transjakarta yang hanya boleh masuk.

Sedangkan kalau yang lain, hanya kendaraan darurat saja.

Dalam video tersebut juga terlihat beberapa pengendara lain, di antaranya diduga pengemudi ojek online, ikut membela petugas Transjakarta yang melarang Depe melewati jalur.

Setelah beberapa hari, Depe berencana melaporkan petugas penjaga jalur Transjakarta ke polisi hari ini.

Melansir dari Kompas.com, Depe mengaku akan mendatangi Polda Metro Jaya bersama kuasa hukumnya, Maha Awan Buwan, untuk membuat laporan.

"Iya iya (akan laporkan balik). Kalau AA (Angga Wijaya) sih rencananya setelah pulang dari Semarang ya. Kalau aku sih abis Pesbukers, berarti malam," kata Depe, Senin (4/12/2017).

Lebih lanjut Depe menambahkan, malam nanti ia bakal melaporkan petugas tersebut atas tuduhan pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Burhanudin Ghafar Rahman
Editor: Dimas Setiawan Hutomo
Sumber:
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help