5 Lipstik Lokal yang Harganya 35 Ribu Ke Bawah, Mesti Coba Nih Girls! Nomor 5 Paling Murah

Cewek pasti nggak bisa jauh-jauh dari yang namanya lipstik. Meski sudah mempunyai banyak lipstik, ada saja alasan untuk menambah koleksinya.

5 Lipstik Lokal yang Harganya 35 Ribu Ke Bawah, Mesti Coba Nih Girls! Nomor 5 Paling Murah
Tribunnews
Lipstik 

TRIBUNSTYLE.COM - Cewek pasti nggak bisa jauh-jauh dari yang namanya lipstik.

Meski sudah mempunyai banyak lipstik, ada saja alasan untuk menambah koleksinya.

Warnanya belum punya lah, harganya lagi diskon lah.

Bahkan ada yang alasannya hanya mencoba lipstik tersebut.

Lispstik lokal biasanya jarang dilirikkan girls?

Padahal ada banyak lipstik lokal yang kualitasnya bagus.

Nih buat nambahin koleksi lipstik lokal kalian tapi nggak bikin kantong jebol kok.

1. Viva Queen Lipstick

Viva Queen Lipstick
Viva Queen Lipstick (id.carousell.com)

Kalian bisa dapetin lipstik ini dengan harga Rp. 26.000 saja loh!

2. Purbasari Matte

Purbasari Matte
Purbasari Matte (lippielust.com)

Masih hits banget lipstik ini, harganya murah sih.

Cuma Rp. 32.000 saja!

3. Pixy Moisture Lipstik

Pixy Moisture Lipstik
Pixy Moisture Lipstik (beautynesia)

Cukup Rp. 25.000 kalian bisa bawa pulang lipstik ini loh girls!

4. Mirabelle Coloflix Lipstick

Mirabelle Coloflix Lipstick
Mirabelle Coloflix Lipstick (beautynesia)

Produk baru ini dibandrol dengan harga murah loh.

Cukup Rp. 22.000 kalian bisa pakai lipstik ini.

5. Red A Lipstick

Red A Lipstick
Red A Lipstick (tokopedia.com)

Nah ini yang paling murah!

Rp. 15.000 aja bisa bawa pulang lipstik ini!

Nah kalian mau beli yang mana nih girls? (TribunStyle.com/Asytari Fauziah)

Ikuti kami di
Penulis: Asytari Fauziah
Editor: Dimas Setiawan Hutomo
Sumber:
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help