Miss International 2017

Menangi di Miss International 2017 - Ini Rencana Sambutan Untuk Kevin Liliana Saat Tiba di Jakarta

Miss International 2017, Kevin Liliana akan disambut dengan arak-arakan setiba di Indonesia.

Menangi di Miss International 2017 - Ini Rencana Sambutan Untuk Kevin Liliana Saat Tiba di Jakarta
AFP PHOTO/TOSHIFUMI KITAMURA
Miss Indonesia Kevin Lilliana tersenyum setelah menerima mahkota Miss International 2017 dalam final Miss International Beauty Pageant di Tokyo, Selasa (14/11/2017).(AFP PHOTO/TOSHIFUMI KITAMURA) 

TRIBUNSTYLE.COM -   Miss International 2017, Kevin Liliana akan disambut dengan arak-arakan setiba di Indonesia.

Puteri Indonesia Lingkungan Hidup 2017 itu berhasil mengalahkan 65 wanita yang menjadi perwakilan dari sejumlah negara dalam ajang yang malam finalnya diselenggarakan di Tokyo Dome City Hall, Tokyo, Jepang, Selasa (14/11/2017)

Senior Corporate Communication Mustika Ratu Mega Angkasa mengatakan, penyambutan akan dilakukan dua kali.

Penyambutan pertama akan dilakukan oleh Yayasan Puteri Indonesia (YPI).

"YPI dan Mustika Ratu berencana akan melakukan penyambutan di Jakarta--kita lakukan arak-arakan di sekitar CFD (car free day), untuk waktu dan jamnya akan dibicarakan," kata Mega saat dihubungi Kompas Lifestyle, Jakarta, Rabu (15/11/2017).

Kevin Liliana Menang Miss International 2017, Ternyata Masa Kecilnya Jauh dari Kata Cantik

Penyambutan kedua akan dilakukan oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Mega mengatakan calon gubernur Jawa Barat ini sudah meminta langsung kepada pihak YPI untuk turut serta menyambut dengan mengarak Kevin keliling kota Bandung. Permintaan ini lantaran Kevin berasal dari Bandung, Jawa Barat. 

Kendati demikian, untuk kepastian tanggal penyambutan belum bisa disebutkan karena Kevin harus bertugas di Tokyo dan sekitarnya hingga 20 November 2017.

"Sudah tertulis dalam kontrak akan berkunjung ke International Cultural Association (ICA), media serta keliling beberapa sponsor dan kota di Jepang," katanya. (Kompas.com/ Kahfi Dirga)

Ikuti kami di
Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help