Pernikahan Putri Jokowi

4 Fakta Menarik Akad & Resepsi Pernikahan Kahiyang - Dari Mahar, Souvenir Hingga Kejutan Resepsi

Hari ini puncak akad nikah dan resepsi Kahiyang Ayu dan Bobby digelar. Berikut 4 fakta menarik, dari mahar, souevir hingga kejutan resepsi.

4 Fakta Menarik Akad & Resepsi Pernikahan Kahiyang - Dari Mahar, Souvenir Hingga Kejutan Resepsi
Tribunnews.com/ Irwan Rismawan
Persiapan final di Graha Saba Buana Surakarta pada Rabu (8/11/2017) menjelang digelarnya akad nikah dan resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. 

TRIBUNSTYLE.COM -  Hari ini puncak akad nikah dan resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby digelar. Berikut 4 fakta menarik, dari mahar, souevir hingga kejutan resepsi.

Akad dan resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang menjadi prosesi puncak perkawinan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) digelar Rabu (8/11/2017) pagi ini.

Berikut ini sejumlah fakta menarik akad nikah dan resepsi pernikahan Kahiyang Ayu & Bobby Nasution - mulai dari siapa saksi, apa saja hiburan resepsi dan kejutan mahar serta souvenir!

1. Mahar Pernikahan 

Emas permata
Emas permata ()

Apa saja mas kawin alias mahar pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution terungkap dalam acara geladi bersih final di Gedung Graha Saba Buana, Banjarsari, Kota Solo, Selasa (7/11/2017).

Hal tersebut diketahui saat Presiden Joko Widodo selaku ayah Kahiyang melakukan simulasi ijab qobul dipandu oleh penghulu.

"Saya nikahkan dan jodohkan anak kandung perempuan saya dengan engkau Bobby bin almarhum Erwin Nasution dengan mas kawin dan seperangkat alat shalat serta emas 80 gram, dibayar tunai," ucap Jokowi.

Karena Hal Ini, Keluarga Bobby Nasution Ucapkan Terimakasih Untuk Masyarakat Solo, Hangat Banget!

Kemudian penghulu menanyakan kesahihan ijab qobul itu kepada saksi yang diperankan pemeran pengganti. 

"Sah," jawab mereka.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Delta Lidina Putri
Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help