Home »

Life

»

Dating

Daftar Ulang Kartu Sim Prabayar Semua Opertor bisa Masuk Lewat Sini! Buktikan!

Mulai 31 Oktober 2017, Kemenkominfo telah mewajibkan registrasi kartu prabayar menggunakan NIK yang ada di KTP dan nomor KK.

Daftar Ulang Kartu Sim Prabayar Semua Opertor bisa Masuk Lewat Sini! Buktikan!
aturduit.com
Simcard 

TRIBUNSTYLE.COM - Mulai 31 Oktober 2017, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) telah mewajibkan registrasi kartu prabayar menggunakan NIK yang ada di KTP dan nomor KK.

Mau pengguna lama ataupun baru, hal ini wajib dilakukan agar nomor kamu tidak diblokir!

Eits, tapi jangan panik dulu!

Waktu untuk pendaftarannya tak cukup lama kok.

Inilah 5 Keuntungan yang Didapatkan Setelah Melakukan Registrasi Kartu Prabayar!

Seluruh pengguna nomor tersebut diwajibkan untuk mendaftar ulang dengan waktu paling lambat pada 28 Februari 2018 mendatang.

Selain pendaftaran melalui SMS, operator telekomunikasi Indosat, XL Axiata (XL), Telkomsel, Hutchison Tri Indonesia (Tri) dan Smartfren juga membuka saluran pendaftaran melalui situs resmi masing-masing perusahaan.

Pendaftaran melalui website ini digelar operator untuk mengantisipasi lonjakan permintaan registrasi yang menumpuk pada Selasa (31/10/2017) kemarin.

Registrasi kartu seluler melalui website ini juga meminta pelanggan menyertakan Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan nomor Kartu Keluarga (KK).

Untuk itu, siapkan data nomor NIK dari e-KTP dan nomor KK. Selain e-KTP, nomor NIK bisa ditemukan di lembar KK, di kolom di sebelah nama anggota keluarga.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Burhanudin Ghafar Rahman
Editor: Melia Istighfaroh
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help