Home »

Music

Penuh Emosional, Camila Cabello Curhat dan Mengaku Soal Kehidupannya yang 'Tidak Normal'

Camila Cabello menyimpan pengalamannya secara nyata dalam serial dokumenter YouTube barunya.

Penuh Emosional, Camila Cabello Curhat dan Mengaku Soal Kehidupannya yang 'Tidak Normal'
MTV
Camila Cabello 

TRIBUNSTYLE.COM - Camila Cabello menyimpan pengalamannya secara nyata dalam serial dokumenter YouTube barunya, yang mengikuti pengalamannya untuk tur Bruno Mars 24K Magic.

Dalam Episode 2, yang dirilis Kamis (12 Oktober 2017), dia mengenalkan teman baiknya: gitaris Ashley, keyboardis John, drummer Darius, dan penari Justin dan Toshi.

Resep Sate Kerang Manis - Alternatif Lauk yang Mudah dan Cepat Dibuat

Ini ulang tahun Toshi, jadi skuad menghabiskan hari bermain golf dan bermain skydiving dalam ruangan, dibutuhkan waktu yang sangat lama untuk bekerja sepanjang waktu itu.

"Ini bukan pekerjaan biasa," kata Cabello dalam pengantar emosional, yang menunjukkan bahwa dia tinggal di luar koper dan mencuci wajahnya di kamar hotel.

"Saya tidak memiliki pengalaman hidup sosial yang normal. Seperti, saya tidak pergi ke sekolah dan kemudian pergi ke pesta setelahnya dan bertemu orang-orang."

Meskipun Cabello sudah melakukan tur keliling dunia dengan Fifth Harmony, inilah kali pertamanya tur sebagai artis solo.

"Pada saat bersamaan, saya masih perlu menjalani hidup," lanjut Cabello.

"Saya manusia dan saya perlu memeluk orang, saya perlu menertawakan orang, saya perlu menangis bersama orang-orang. Sepertinya, saya membutuhkan bagian itu."

Ikuti kami di
Penulis: Yohanes Endra Kristianto
Editor: Yohanes Endra Kristianto
Sumber:
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help