Home »

Video

Bandingkan Beragam Merek Air Putih, Ini yang Dirasakan Raditya Dika

Masih dengan partnernya, Pandu Winoto yang sedari awal menemani Radit untuk ngobrol kocak saat mengungkapkan rasa makanan.

Bandingkan Beragam Merek Air Putih, Ini yang Dirasakan Raditya Dika
YouTube
Raditya Dika mereview merk air mineral 

TRIBUNSTYLE.COM - Setelah video membandingkan ayam goreng cepat saji, burger hingga kue kekinian artis, YouTuber Raditya Dika membuat yang tak kalah kocaknya.

Yakni membandingkan rasa air putih dari beragam merek terkenal di tanah air.

Masih dengan partnernya, Pandu Winoto yang sedari awal menemani Radit untuk ngobrol kocak saat mengungkapkan rasa makanan.

Ada lima merek air mineral yang dibandingkan oleh mereka.

Kembali Masuk Trending, Raditya Dika Jajal Kue-kue Kekinian Para Artis, Ini Dia Pemenangnya

Yakni Oasis, Ades, Nestle, Evian, Aqua hingga Equil yang memiliki harga cukup mahal.

Istimewanya video membandingkan beragam makanan dan minuman Raditya Dika tak ada yang satupun disponsori dari produk bersangkutan.

Sehingga mereka dapat dengan obejktif mengemukakan rasa yang didapat.

Untuk enam air mineral tersebut, meski ada rasa yang beda akan tetapi mereka susah untuk mengutarakan dengan kata.

Rasa yang didapat dari kesemuanya hanyalah segar, tawar dan menghilangkan dahaga.

Akan tetapi beberapa penonton YouTube memberikan pendapat mereka sendiri.

"Mau berbagi info nih (bukan iklan). Kebetulan keluarga gue punya galon air mineral dari merk beda2. Jadi setiap minggu kita pasti minum air yg beda2. Sejauh ini gue bisa sih bandingin rasa air mineral:
Aqua = paling seger dan bener2 bisa ngilangin haus
Club = sekedar utk menghilangkan haus tp gak terlalu kerasa segernya
Cleo = rasa airnya agak pekat, cuman entah kenapa gue jadi lebih cepet haus kalo minum cleo
Pristine = sangat segar dan gak bikin haus (mungkin karena air alkali)

Sayangnya merk terkenal kayak Club sama Cleo gak direview di video ini. Sekali lagi ini pendapat gue, krn gue seminggu selalu minum air mineral dari merk yang beda2." tulis Jeanne Setiabudi.

"ada bang bedanya.... asli.
le mineral : kyak ada manis2nya tpi tipis banget rasa manisnya.
ades : kyak ada rasa air klapanya. tapi tipis banget juga.
selain le mineral sama ades sama aja bang menurut gua.
dan 1 lgi, cobainnya jangan dlm keadaan dingin bang...." alika zan.

(Tribunstyle.com/Sinta Manila)

Ikuti kami di
Penulis: Sinta Manilasari
Editor: Diah Ana Pratiwi
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help