Home »

Life

»

story

Kerusuhan Puncak Bogor - Kronologi Mencekam Ketika Api Mulai Berkobar! Ternyata Ini Pemicunya

Kawasan puncak, Bogor, Jawa Barat lumpuh karena kerusuhan akibat pembongkaran warung-warung di pinggir jalan yang dituding sebagai biang kemacetan.

Kerusuhan Puncak Bogor - Kronologi Mencekam Ketika Api Mulai Berkobar! Ternyata Ini Pemicunya
Tribun Bogor
Kerusuhan di kawasan Puncak Jawa Barat, Kamis 10 Oktober 2017, sebagai buntut penertiban warung-warung di kawasan wisata tersebut yang diduga sebagai penyebab kemacetan parah. 

TRIBUNSTYLE.COM -   Kawasan puncak, Bogor, Jawa Barat lumpuh karena kerusuhan akibat pembongkaran warung-warung di pinggir jalan yang dituding sebagai biang kemacetan. Foto-foto kerusuhan memprihatinkan! 

Sebuah video yang memperlihatkan aksi sekelompok orang melakukan pembakaran di tengah jalan viral di media sosial.

Video yang diunggah oleh akun Instagram Neng_Jepret ini menunjukan beberapa orang pria membakar kayu dan benda lainnya di tengah jalan.

Keterangan video itu menjelaskan bahwa insiden kerusuhan itu terjasi di Puncak.

"Pembongkaran warung-warung di Puncak, katanya buat pelebaran jalan supaya Puncak ngga macet seperti biasanya. Semoga nanti kalo udah jadi pelebaran jalannya, Puncak ngga macet lagi ya. Buat para pedagangnya sing sabar, insya Allah ada jalan buat mencari rejeki di tempat lain, anggap aja Allah sedang menunda sejenak rejeki bapak-bapak dan ibu-ibu untuk penghidupan di kemudian hari yang lebih baik, aamiin..."

Ibu Sendiri Dikerjai di Dalam Mobil, Pria Ini Langsung Panik saat Tiba-tiba Sang Ibu Tak Bergerak

Kepastian peristiwa ini sempat membuat netizen heboh dan bertanya-tanya.

Seperti Tribunstyle.com lansir dari TribunBogor.com, Kamis (12/10/2017), didapati informasi bahwa kejadian ini terjadi di kawasan Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Rabu (11/10/2017) petang.

Aksi pembakaran itu mencuat setelah petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Cianjur membongkar sejumlah bangunan milik pedagang di jalan tersebut.

Diduga kecewa tempat berjualannya dibongkar, para pedagang menumpaskan kekesalannya dengan aksi bakar-bakar di tengah jalan.

Halaman
12
Ikuti kami di
Tags
Bogor
Penulis: Verlandy Donny Fermansah
Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help