5 Tempat Indah Ini Punya Nama yang Bikin Lidahmu Keseleo, Ah Sudahlah!

Nama-nama tempatnya aja terkesan aneh, pokoknya kepanjangan banget gitu deh.

5 Tempat Indah Ini Punya Nama yang Bikin Lidahmu Keseleo, Ah Sudahlah!
Blogspot

TRIBUNSTYLE.COM - Apalah arti sebuah nama.

Mungkin, pepatah tersebut begitu dipegang teguh nih sama beberapa tempat berikut ini.

Gimana nggak, nama-nama tempatnya aja terkesan aneh, pokoknya kepanjangan banget gitu deh.

Bahkan, lidah kalian bakalan belibet sendiri kalo mau nyoba ngucapin namanya.

Setelah Ugwemubwem Osas Kini Giliran Nama Kkwazzawazzakkwaquikkwalaquaza Zzabolazza yang Viral!

Nah, penasaran kan, di mana aja dan seberapa sulit ngebacanya? Cek aja nih!

1. Pekwachnamaykoskwaskwaypinwanik, Danau di Kanada

Pinterest
Pinterest ()

Kanada punya sebuah danau yang namanya terdiri dari 31 huruf dan susah banget buat diucapin, yakni Pekwachnamaykoskwaskwaypinwanik.

Katanya sih, arti sebenarnya dari nama tersebut adalah "tempat di mana ikan liar bisa ditangkap hanya dengan menggunakan kait".

2. Peternakan di Afrika Selatan, Tweebuffelsmeteenskootmorsdoodgeskietfontein

Hai Online
Hai Online ()
Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Delta Lidina Putri
Sumber: hai-online.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help