Demi Totalitas! Joget Sampai Panjat Tiang, Nassar Malah Bikin Geli Netizen

Dalam sebuah konser off air, saking semangatnya, Nassar berikan goyangan yang lain dari pada yang lainnya.

Demi Totalitas! Joget Sampai Panjat Tiang, Nassar Malah Bikin Geli Netizen
Instagram/kingnassar88
Nassar 

TRIBUNSTYLE.COM - Setiap artis punya cara sendiri untuk menampilkan persembahannya.

Selain agar terlihat berbeda dan unik juga untuk lebih menarik banyak penonton.

Seperti Inul dengan sebutan goyang ngebor.

Dewi Perssik pemilih goyang gergaji dan masih banyak lagi.

Nassar Buka-bukaan Soal Sosok Sang Kekasih, Bikin Penasaran!

Akan tetapi tampaknya tidak untuk aksi penyanyi dangdut Nassar ini.

Dalam sebuah konser off air, saking semangatnya, Nassar berikan goyangan yang lain dari pada yang lainnya.

Mantan suami Musdalifah itu sampai joget sambil naik ke tiang penyangga panggung.

Dalam sebuah rekaman video, Nassar berpegangan pada sebuah tiang, kemudian terus asik bergoyang.

"Demi menghibur warga Lampung" tulis Nassar pada caption.

Bukanya takjub, banyak netizen yang malah komentar geli.

@maz.a.w "Perasaan penontonnya pada gak joged..die heboh ndirik"

@ladyqueen3245 "Dih,,jijay"

@nitayuliana92 "kok geli y"

@alintyabella "entah kenapa gua gampang illfeel sama ini orang"

@khairinaazha "Kehabisan tmpt pa gimana tuu...kok jogetnya sambil manjatttt.wkwk..."

Tapi Nassar totalitas banget ya guys.
(Tribunstyle.com/Sinta Manila)

Ikuti kami di
Penulis: Sinta Manilasari
Editor: Diah Ana Pratiwi
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help