Home »

Life

»

Kids

Astaga! Festival Ini Ajak Anak di Bawah Umur Mabuk & Dugem, Lihat Kelakuan dan Gaya Mereka, Miris

Sebagai anak dibawah umur maka kewajiban utamanya adalah sekolah dan belajar.

Astaga! Festival Ini Ajak Anak di Bawah Umur Mabuk & Dugem, Lihat Kelakuan dan Gaya Mereka, Miris
viral4real

TRIBUNSTYLE.COM - Sebagai anak dibawah umur maka kewajiban utamanya adalah sekolah dan belajar.

Jika pagi hari berangkat sekolah kemudian malamnya belajar dan mengerjakan tugas dari guru yang diberikan di sekolahan supaya kelak menjadi manusia yang berguna.

Sebagai anak di bawah umur menanamkan etika berperilaku dan sopan santun sangatlah penting demi masa depannya yang baik karena mereka adalah generasi penerus bangsa.

Namun apa jadinya jika anak-anak dibawah umur waktu malam harinya tidak digunakan untuk belajar dan malah pergi ke sebuah tempat yang bernama klub malam atau tempat dugem?.

Halimah Yacob - Bukan Rumah Mewah, Inilah Foto-foto Hunian Calon Presiden Singapura

Bukan hanya itu, disana bagi anak perempuan seperti diwajibkan memakai pakaian minim nan terbuka sedangkan anak laki-lakinya harus berani merokok.

Lebih dari itu anak-anak dibawah umur ini bahkan mabuk-mabukan dan berjoget ria layaknya orang-orang dewasa ketika berada di klub malam alias dugem!.

Dilansir reporter Grid.ID dari Viral 4 Real.

Rupanya acara itu bernama Festival Canguro.

Itu adalah sebuah acara yang diselenggarakan oleh sekelompok orang dewasa yang tidak disebutkan namanya, dimana anak-anak di bawah umur 14 tahun adalah satu-satunya yang diperbolehkan untuk berpartisipasi.

Pesta khusus untuk anak-anak rentang usia 14 tahun kebawah dan mereka diizinkan untuk bertindak dan melakukan hal-hal yang dilakukan oleh orang dewasa.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Desi Kris
Sumber: Grid.ID
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help