Home »

Life

»

story

Identitas Remaja SMP Pelaku Bully Berdarah Menyebar, Keluarga Diancam Hingga Sang Ayah Angkat Bicara

Pada laporan terbaru menunjukkan bahwa ada total 7 gadis sekolah menengah yang terlibat dalam penyerangan dan bully tersebut.

Identitas Remaja SMP Pelaku Bully Berdarah Menyebar, Keluarga Diancam Hingga Sang Ayah Angkat Bicara
Koreaboo.com
Korban Bully 

TRIBUNSTYLE.COM - Awal pekan ini, berita tentang tujuh gadis sekolah menengah yang secara brutal memukuli teman sekelas lain mengejutkan netizen Korea dan Internasional.

Sebelumnya, kabar mengatakan ada empat pelaku, namun pada laporan terbaru menunjukkan bahwa ada total 7 gadis sekolah menengah yang terlibat dalam penyerangan dan bully tersebut.

Banyak orang Korea merasa ngeri dengan apa yang dilakukan penyerang terhadap korban mereka, dan meminta untuk menghapuskan Hukum Remaja yang melindungi mereka dari tuduhan kriminal.

Ketika penyelidikan polisi mengenai kasus ini berlanjut, ayah dari Jeong Yu Mi, salah satu gadis yang bertanggung jawab atas serangan mengerikan tersebut, akhirnya memutuskan untuk berbicara.

Sedih, 5 Seleb Korea Selatan ini Pernah Alami Bully di Masa Sekolahnya, Padahal Cantik & Ganteng!

Jeong Yu Mi
Jeong Yu Mi (koreaboo)

Dia mengungkapkan bahwa dibutuhkan banyak keberanian, karena dia telah menghabiskan beberapa hari terakhir untuk mencoba menenangkan diri.

"Ini adalah saat yang sulit bagi saya tapi saya mengerahkan keberanian untuk berbicara. Setelah menenangkan hati saya kemarin, saya melihat video serangan tersebut dan melihat bahwa itu lebih keras daripada kejahatan orang dewasa, jadi hati saya masih gemetar dan kaki saya lemah," papar Ayah dari Jeong Yu Mi seperti dilansir dari Koreaboo (8/9).

Insiden tersebut mengakibatkan seluruh identitas keluarga mereka bocor, termasuk informasi tentang ibu dan saudara penyerang yang cacat secara intelektual.

"Saya yakin ini adalah harga yang harus kita bayar untuk kejahatannya. Kami menerima lebih dari 1.000 panggilan teleforn dalam sehari yang menyuruh kami untuk "sana bunuh diri". Beberapa bahkan ingin tahu dimana kita tinggal juga. Kuakui aku punya beberapa pikiran negatif, tapi pertama-tama kita ingin menyelesaikan ini, karena keluarga kita juga harus hidup," tambahnya.

Identitas Jeong Yu Mi beserta dugaan identitas penyerang lainnya tersebar di jejaring sosial.

(koreaboo)

Sang ayah kemudian mengungkapkan bahwa ia tidak tahu apa yang dilakukan putrinya pada saat serangan tersebut, dan baru diketahui setelah polisi memberi tahu dia.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Tisa Ajeng Misudanar Azryatiti
Editor: Diah Ana Pratiwi
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help