Home »

Music

Bosan Nyetir Mobil Sendiri? 10 Playlist Lagu Ini akan Temani Kamu, No 7 Kamu Banget!

Kali ini TribunStyle.com akan membantu kamu milihkan lagu yang cocok buat kamu lagi ngalamin seperti ini.

Bosan Nyetir Mobil Sendiri? 10 Playlist Lagu Ini akan Temani Kamu, No 7 Kamu Banget!
YouTube
Berkendara (ilustrasi). 

TRIBUNSTYLE.COM - Sering gak sih kalian merasa bosan saat menyetir mobil sendiri?

Ditambah jalanan juga lagi macet dan makin hancurin mood kamu.

Memang semacam ini merupakan hal yang wajar karena didalam mobil cuma gitu-gitu aja dan juga tak ada insteraksi.

Demi mengusir kebosananmu tersebut kamu dengan sering bingung mau ngapain kan?

10 Lagu terbaik Penyanyi Bollywood Arijit Singh yang bisa jadi Playlist Andalanmu

Mungkin mendengar musik lewat radio atau mp3?

Tapi itu juga bikin mood tetap gak meningkat karena lagunya bosenin?

Tenang, kali ini TribunStyle.com akan membantu kamu milihkan lagu yang cocok buat kamu lagi ngalamin seperti ini.

Lagu ini dijamin bikin kamu 'tampak' berbeda dari biasanya deh.

Berikut lagu-lagu yang cocok saat menyetir sendirian.

1. Red Light - Tiesto

2. On The Floor - Jennifer Lopez ft. Pitbull

3. Get Low - Zedd & Liam Payne

4. Tired - Alan Walker ft. Gavin James

5. Mama - Jonas Blue ft William Singe

6. There For You - Martin Garrix & Troye Sivan

7. Alone - Alan Walker

8. Something Just Like This - Coldplay & The Chainsmokers

9. No One Can Stop Us - Dipha Barus ft. Kallula

10. New Rules - Dua Lipa

Nah sementara itu dulu yak, besok akan diupdate lagi kelanjutannya.

Semoga kamu suka yah.

Selamat menikmat! (TribunStyle.com/Burhanudin Ghafar Rahman)

Ikuti kami di
Penulis: Burhanudin Ghafar Rahman
Editor: Cecylia Rura Patulak
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help