Fashion Artis

2 Sandal Milik Jessica Iskandar dengan Harga di Bawah Rp 1 Juta, Padahal Modelnya Berkelas!

Jika kamu melihat sandal ini mungkin mengiranya harganya mahal, namun ternyata bikin kaget lho.

2 Sandal Milik Jessica Iskandar dengan Harga di Bawah Rp 1 Juta, Padahal Modelnya Berkelas!
Instagram/inijedar
Jessica Iskandar. 

TRIBUNSTYLE.COM - Jessica Iskandar, artis dengan kehidupan yang begitu glamor membuat dirinya selalu tampil kece.

Penampilannya memang terbilang biasa, namun ternyata jika sekali ber-fashion bisa-bisanya bikin kamu keblinger.

Apalagi dengan foto-fotonya bersama geng sosialitanya, pasti bikin kamu nggak menyangkanya.

Selain busananya yang selalu memikat perhatian, ternyata doi juga suka koleksi alas kaki lho.

Terdapat sandal dengan model berkelas namun ternyata memiliki harga yang tidak sepadan.

Jika kamu melihat sandal ini mungkin mengiranya harganya mahal, namun ternyata bikin kaget lho.

Ini nih, dikutip dari akun fashion @fashion_jedar terdapat 2 koleksi sandal milik Jedar yang bikin kamu tertipu.

fashion_jedar
instagram.com/fashion_jedar

High heels yang digunakannya tersebut modelnya unik dan begitu glamor, ya nggak?

Namun ternyata, high heels yang dipakainya tersebut hanya dibanderol harga kisaran Rp 750 ribu dari Langkah by Lina Lee.

Selain high heels yang digunakan mommy El Barack tersebut, masih ada lagi nih sandal dengan harga yang mengejutkan juga.

fashion_jedar
instagram.com/fashion_jedar

Tampak Jedar menggunakan mini dress floral, dan dipadukan dengan sandal selop dari Langkah by Lina Lee.

Untuk sandal yang ini, dibanderol harga kisaran Rp 600 ribu.

Lah, murah-murah banget nggak sih sedangkan modelnya saja berkelas gitu ya.

Kalian pun bisa membelinya lho, guys?
(TribunStyle.com/Sinta Darmastri)

Ikuti kami di
Penulis: Sinta Darmastri
Editor: Diah Ana Pratiwi
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help