Home »

Tech

»

Gadget

Bocoran Samsung Galaxy Note 8 Kembali Muncul, Hal Ini Bikin Kecewa Para Penggemarnya!

Note 8 akan dibangun di atas desain Galaxy S8, yang menawarkan tampilan Infinity.

Bocoran Samsung Galaxy Note 8 Kembali Muncul, Hal Ini Bikin Kecewa Para Penggemarnya!
Highsnobiety
Samsung Galaxy Note 8 

TRIBUNSTYLE.COM - Smartphone Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 + adalah dua smartphone paling menakjubkan yang pernah diciptakan hingga kini.

Dengan pemikiran tersebut, ada alasan bahwa Galaxy Note 8 yang akan datang akan mencuri perhatian lebih dari pamor kedua ponsel sebelumnya.

Berdasarkan apa yang kami ketahui sejauh ini, Note 8 akan dibangun di atas desain Galaxy S8, yang menawarkan tampilan Infinity.

Note 8 kabarnya juga menawarkan perbaikan penting lainnya, seperti kamera belakang dual-lens dan rangkaian fitur terbaru yang menggunakan stylus S Pen Samsung.

OnePlus 5 Dash Charging Mampu Kalahkan Samsung Galaxy S8, Jadi Cepat Isi Daya!

BGR mengkonfirmasi desain Samsung Galaxy Note 8 akhir bulan lalu dengan sebuah bocoran eksklusif.

Kebocoran yang sama juga menjawab salah satu pertanyaan terbesar seputar ponsel tersebut, dan sekarang jawaban itu telah ditegaskan kembali dengan gambar yang baru saja bocor.

Sayangnya, ini bukan jawaban yang diharapkan pengguna.

Ketika rumor pertama mulai bermunculan tentang Galaxy Note 8, laporan mengklaim bahwa ponsel tersebut akan menjadi ponsel pertama Samsung yang menyertakan pemindai sidik jari di layar.

Perusahaan tersebut kabarnya ingin menyertakan sensor optik generasi berikutnya di Galaxy S8 dan Galaxy S8 +, namun kesulitan manufaktur membuat Samsung menundanya.

Hal tersebut tentu memaksa perusahaan tersebut menggunakan pemindai tradisional di bagian belakang telepon di samping cluster kamera.

Uji Coba iPhone 7 Plus dan Galaxy S8+ Dibekukan Menggunakan Minuman Bersoda, Malah Ini yang Terjadi

Lain dari hal tersebut, ponsel ini memiliki desain yang lebih besar dengan kamera belakang dual-lens yang lebih lebar, sehingga pemindai akan lebih mudah dijangkau.

BGR
BGR ()

Beberapa orang mungkin telah berpegang pada harapan bahwa Samsung mungkin menemukan cara untuk menanamkan pemindai ke layar.

Bagaimana menurut kalian, guys? (TribunStyle.com/Alfriza Genio)

Ikuti kami di
Penulis: Alfriza Genio Akeda
Editor: Delta Lidina Putri
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help