Home »

Music

4 Tahun Vakum, Jay Z Akhirnya Keluarkan Album Baru, Kapan Rilis?

Jay Z telah mengumumkan jika album barunya yang bertajuk '4:44' akan rilis segera!

4 Tahun Vakum, Jay Z Akhirnya Keluarkan Album Baru, Kapan Rilis?
Adam Glanzman/Flickr

TRIBUNSTYLE.COM - Jay Z telah mengumumkan jika album barunya yang bertajuk '4:44' akan rilis akhir bulan Juni ini.

Rekamannya, yang telah menggoda selama beberapa minggu ini direncanakan rilis 30 Juni secara eksklusif di Tidal dan Sprint.

Romantis! Rayakan Anniversary Pernikahan, Beyonce Rilis Playlist Untuk Suaminya, Jay Z

Perencanaan rilis ini juga telah diumumkan di Twitter oleh akun Tidal, yang sekaligus preview lagu baru yang berjudul Adnis.

Mengkonfirmasi dari rilisan tersebut, CEO Sprint, Marcelo Claure mengatakan, "Jay Z adalah ikon dan kami memberi pelanggan kesempatan yang luar biasa untuk menjadi orang pertama dengan album 4:44-nya."

Pekan lalu, Damian Marley menegaskan jika dia telah bekerja dengan Jay Z dengan materi baru usai mereka terlihat bersama di Jamaika.

"Kami melakukan beberpa project di studio baru-baru ini dan dia ingin datang ke Jamaika untuk mendapatkan tur ke negara itu," kata Marley.

"Ya saya bekerja dengan dia untuk beberapa hal yang sedang dia kerjakan. Saya tidak begitu yakin dengan rincian proyeknya, tapi kami mengerjakan musik bersama. Saya pernah menjadi penggemar musiknya," imbuhnya.

Jay Z akan kembali ke Inggris pada bulan Agustus, untuk penampilan bersama Pink di V Festival. (Delta Lidina/TribunStyle.com)

Ikuti kami di
Tags
Jay Z
4:44
Penulis: Delta Lidina Putri
Editor: Delta Lidina Putri
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help