Anak Selebriti Indonesia

Bukan Selebriti, Ini Profesi yang Digeluti Anak Ira Wibowo dan Katon Bagaskara

Putra pertama aktris Ira Wibowo dan penyanyi Katon Bagaskara, Andhika Radya Bagaskara ternyata juga tertarik pada dunia seni.

Bukan Selebriti, Ini Profesi yang Digeluti Anak Ira Wibowo dan Katon Bagaskara
Instagram/radyabagaskara
Andhika Radya Bagaskara. 

TRIBUNSTYLE.COM - Putra pertama aktris Ira Wibowo dan penyanyi Katon Bagaskara, Andhika Radya Bagaskara ternyata juga tertarik pada dunia seni.

Namun ia tidak menjadi artis peran atau musik seperti orangtuanya, melainkan sebagai disc jockey (DJ).

Ira mengungkapkan hal ini saat menghadiri Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2017 yang digelar di Plenary Hall MNC News Center, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017) malam.

Kepergok Tengah Makan Bersama Seorang Pria, Ira Wibowo Malah Dikira Artis Ini Oleh Netizen

"Dia udah mulai nge-DJ," ujar perempuan berdarah Jerman-Indonesia itu. Andhika yang malam itu menemani ibunya mengatakan baru setahun belakangan ia menggeluti musik elektronik.

Ira menimpali meski memberi kebebasan, ia juga mengingatkan batasan kepada putranya.

Ira Wibowo bersama putranya di karpet merah Indonesian Movie Actors Awards 2017 yang digelar di Plenary Hall MNC News Center, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017) malam.
Ira Wibowo bersama putranya di karpet merah Indonesian Movie Actors Awards 2017 yang digelar di Plenary Hall MNC News Center, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017) malam. (KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG)

"Kalau aku sih bebas aja. Terserah aja baik untuk hobi atau pekerjaannya nanti yang penting menghasilkan uangnya halal, enggak aneh-aneh, kerjanya baik-baik," ucapnya.

"Kalau DJ kan masuknya entertainment juga ya. Jadi sekarang udah mulailah. Tapi kalau nyemplung bangetnya baru nanti kalau udah lulus," kata Ira lagi.

Mantan istri Katon Bagaskara ini tak mau pendidikan anak-anaknya terganggu.

"Udah pernah juga sih untuk sinetron udah beberapa kali. Cuma waktunya masih susah karena lagi kuliah. Jadi kalau sinetron sih kayaknya belum ya. Waktunya susah karena lagi kuliah. Kalau DJ kan waktunya enggak bentrok ama kuliah," ucap Ira. (Kompas.com/Andi Muttya Keteng Pangerang)

Ikuti kami di
Editor: Cecylia Rura Patulak
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help