Sebelum Meninggal, Pemain Sepak Bola ini Memberikan Peninggalan yang Bikin Seluruh Dunia Terharu

Pelatih berusia 44 tahun Spurs di bawah usia 23, yang meninggal di rumah sakit setelah dia pingsan!

Sebelum Meninggal, Pemain Sepak Bola ini Memberikan Peninggalan yang Bikin Seluruh Dunia Terharu
ESPNFC
Ugo Ehiogu 

Laporan Wartawan TribunStyle.com, Yohanes Endra Kristianto

TRIBUNSTYLE.COM - Ugo Ehiogu, mantan pemain Aston Villa dan Middlesbrough, memberikan satu peninggalan terakhir sebelum dia menderita serangan jantung di tempat latihan Tottenham Hotspur kemarin pagi.

Pelatih berusia 44 tahun Spurs di bawah usia 23, yang meninggal di rumah sakit setelah dia pingsan, memasang tweet bulan lalu yang mendesak orang untuk melakukan sesuatu.

Tweet terakhir Ugo mengatakan bahwa ia telah memberi seorang gadis tunawisma di Dalston 10 Pound sebagai 'tindakan acak yang mengikuti kata hati'.

Beberkan Kondisi Terbaru Kakaknya, Adik Julia Perez: Hanya Doa yang Bisa Membantunya

Ugo menulis di Twitter:

"Baru saja memberi seorang gadis tunawisma 10 Pound semalam di Dalston. Dia tidak bertanya atau mengemis. Tindakan yang mengikuti kata hati saya. Tidak bohong. Aku merasa baik."

Ugo, yang lahir di London Timur, telah mengilhami banyak penggemarnya untuk melakukan sesuatu yang baik untuk menghormatinya.

Orang-orang memberi uang untuk amal dan menyebarkan dunia untuk 'membantu orang yang tak dikenal'.

Ugo bergabung dengan West Bromwich Albion sebelum pindah ke Aston Villa, di mana ia tinggal selama sembilan tahun dan memenangkan Piala Liga dua kali.

Dia kemudian pindah ke Middlesbrough pada tahun 2000 dan memenangkan Piala Liga lagi pada tahun 2004.

Selama karirnya yang sukses, Ugo membuat 507 penampilan di klub, mencetak 26 gol dan memenangkan empat caps Inggris, sebelum pensiun pada 2009 dan menjadi pelatih bersama Spurs pada tahun 2014.

Penghormatan yang luar biasa mengalir untuk Ugo, dan pikiran kita ada bersama keluarga, teman, dan koleganya pada saat yang sulit ini.

Ikuti kami di
Penulis: Yohanes Endra Kristianto
Editor: Indan Kurnia Efendi
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help