Foto Artis

Foto Mesra dengan Kekasih, Gaya Rambut Kevin Aprillio Malah Bikin Netizen Salah Fokus

Namun dalam foto tersebut, netizen justru salah fokus dengan gaya rambut Kevin Aprillio.

Foto Mesra dengan Kekasih, Gaya Rambut Kevin Aprillio Malah Bikin Netizen Salah Fokus
Instagram/kevinaprilio
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie 

Usia Vicy rupanya satu tahun lebih tua ketimbang dirinya.

Kevin juga kerap membagikan foto-foto kemesraan dirinya bersama dengan sang kekasih.

Namun kali ini foto yang diunggah Kevin tersebut justru menimbulkan pro dan kontra di kalangan asyarakat.

Pasalnya, putra sulung Addie MS ini mengunggah sebuah foto dirinya dengan sang kekasih yang sedang menggunakan baju seksi.

Seperti dilansir TribunStyle.com, foto tersebut berhasil di unggah ulang oleh akun gosip @lambenyinyir.

Vicy tampak menggunakan celana hotpants yang memperlihatkan kemulusan pahanya.

Tak hanya itu saja, kekasih Kevin ini juga menggunakan bikini sehingga memperlihatkan keseksian bentuk tubuhnya.

lambenyinyir
instagram.com/lambenyinyir

Namun yang membuat netizen heboh yakni caption yang dituliskan oleh mantan kekasih Elma ini.

Kevin menuliskan jika mencari pacar harus sesuai dengan kebutuhan.

Namun foto yang diunggah adalah ketika kekasihnya sedang menggunakan pakaian seksi.

Tak pelak unggahan tersebut menimbulkan komentar dan cibiran para netizen.

Tak sedikit netter yang menanyakan kebutuhan apa yang di maksud Kevin dengan foto tersebut.

@arman_riandi, "Haha kebutuhan lu apa ? Cari pacar cuma buat puasin nafsu lu doang dong ya ? Pin pin taubat lu."

@raninovember, "Ya ampuuunn..bang kevin butuh apa kl gt bang?apa cuman gue aja yg liat foto ceweknya jd ikutan nafas dlm2....."

@aciez89, "Anjaayyy sesuai kebutuhan klo lg btuh smperin klo g btuh tinggalin wkwkwk."

@meikanhdyn, "Kebutuhan kevin gede ya wkwkw."

@meikanhdyn, "Kebutuhan kevin gede ya wkwkw."

@astiismayaa, "Jd yg kemaren2 udah gak sesuai kebutuhan yes mangkanya putuuss ? Yang inih kalo ada yang gak sesuai kebutuhan dihempas juga dong eim??" (TribunStyle.com, Indita kameswari)

Ikuti kami di
Penulis: Indita Kameswari
Editor: Diah Ana Pratiwi
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help