Home »

Movie

Fast and Furious 9 - Vin Diesel dan Dwayne Johnson Sudah Rencana Kolaborasi Lagi di Seri Berikutnya!

Dua aktor utama "Fast and Furious 8," Vin Diesel dan Dwayne "The Rock" Johnson, dikabarkan bakal kembali berkolaborasi di seri kesembilan.

Fast and Furious 9 - Vin Diesel dan Dwayne Johnson Sudah Rencana Kolaborasi Lagi di Seri Berikutnya!
Daily Mail

Laporan Wartawan TribunSytle.com, Ibrahim Muhammad Ramadhan

TRIBUNSTYLE.COM - Dua aktor utama "Fast and Furious 8," Vin Diesel dan Dwayne "The Rock" Johnson, dikabarkan bakal kembali berkolaborasi di seri kesembilan.

Dilansir dari Aceshowbiz, sebuah sumber mengatakan kepada TMZ kalau Vin serta Dwayne telah melakukan pertemuan beberapa kali semenjak kabar ketidakakuran tersebut mengemuka.

Laporan tersebut juga menjelaskan jika perseteruan keduanya berhubungan dengan persaingan menjadi pentolan waralaba Fast and Furious.

Namun, Johnson akhirnya "mengakui" kalau itu memang "film Vin."

Fast & Furious 8 - Pecahkan Rekor Pendapatan Debut Terbesar Sepanjang Sejarah

Di sisi lain, sang sumber mengatakan pula bahwa mereka tidak masalah untuk kembali berkolaborasi di seri berikutnya pasca seri kedelapan.

Baik Johnson dan Diesel pun akhirnya menjelaskan perseteruan tersebut saat pemutaran perdana The Fate of the Furious di New York, Sabtu (8/4) lalu.

The Rock, yang diwawancara terpisah dengan Vin memberikan tanggapan soal apa yang ia tulis di akun Instagramnya pada bulan Agustus 2017 lalu.

"Sama seperti dalam hidup, Anda memiliki filosofi berbeda dan orang mempunyai filosofi fundamental tentang bagaimana Anda melakukan sesuatu," ujar Johnson kepada Entertainment Tonight.

"Dan lagi, yang paling penting adalah hanya film tersebut. Jadi saya senang kami semua di sini di New York, saya gembira para fans menyukainya," imbuhnya.

Di sisi lain, Diesel meyakinkan jika ia dan Johnson masih sangat peduli satu sama lain.

"Kami masih saling menyukai satu sama lain, itu kawan saya," ungkapnya.

Kemudian dirinya menambahkan, "Ketika saya membuat keputusan sulit itu, apakah harus ada yang ke-8 atau tidak, saya hubungi (Dwayne) dan dia mengatakan, 'Saudaraku, aku akan ada di sana bahu membahu bersamamu untuk memastikan ini adalah film terbaik dalam sejarah.' Dan ia membuktikannya," jelas Vin.

"Fast and Furious 9" rencananya akan tayang di Amerika Serikat pada 19 April 2019.

Ikuti kami di
Penulis: Ibrahim Muhammad Ramadhan
Editor: Desi Kris
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help