Pilkada Jakarta

Anies-Sandi Unggul Suara di Pilkada Jakarta, Raffi Ahmad Beri Selamat Jabat Tangan Erat

Raffi Ahmad mengucapkan selamat kepada pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan danSandiaga Uno.

Anies-Sandi Unggul Suara di Pilkada Jakarta, Raffi Ahmad Beri Selamat Jabat Tangan Erat
Instagram/raffinagita1717
Raffi Ahmad berjabat tangan dengan Anies Baswedan. 

TRIBUNSTYLE.COM - Pembawa acara dan artis peran Raffi Ahmad mengucapkan selamat kepada pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan danSandiaga Uno.

Pasalnya, berdasarkan hasil hitung cepat, perolehan suara paslon nomor tiga ini berhasil unggul 57,93 persen dibanding pasangan calonAhok- Djarot yang meraih 42,07 persen suara.

"Selamat buat mas Anies, selamat juga buat mas Sandi. Mudah-mudahan amanah terus menjaga Jakarta," ucap Raffi lewat video singkat yang ia unggah dalam akun Instagram-nya, @raffinagita1717, Rabu (19/4/2017).

Ditanya Pilih Siapa di Pilkada DKI, Jawaban Bambang Pamungkas Tak Terduga!

Video itu juga menampilkan Anies yang berada di samping suamiNagita Slavina itu. Keduanya sama-sama mengenakan pakaian serba putih, begitu juga orang-orang yang terlihat di sekitar mereka.

Senyum sumringah menghiasi wajah Anies dan Raffi. Anies kemudian menimpali, ia mengucapkan terima kasih kepada Raffi yang sudah mendukungnya dan Sandiaga dalam Pilkada DKI tahun ini.

"Dan terima kasih buat Raffi. Kerja kerasnya sudah mengantarkan perubahan. Thank you," kata Anies.

"He-he-he, sama-sama," sambut Raffi kemudian menjabat tangan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

Sebagai informasi, meski Raffi dan Nagita tak ber-KTP DKI, namun dalam sebuah konferensi pers di salah satu rumah makan kawasan Jakarta Barat, Senin (30/1/2017) lalu, mereka menyatakan mendukungAnies-Sandi.

Hasil Akhir Quick Count Versi Litbang Kompas, Anies-Sandi Unggul dengan Persentase Suara 58%

"Kalau saya sih simpel saja, saya bukan melihat dari sisi sebagai selebritas, tetapi sebagai warga. Saya melihat sosok Mas Anies berwibawa, bersahaja, sopan santun. Dan auranya itu yang saya yakini bisa membawa perubahan untuk Jakarta," kata Raffi.

Sebagai salah satu figur bagi anak muda, Raffi menyarankan agar warga Jakarta, khususnya anak-anak muda, untuk menggunakan hak pilih. Dia mengajak semua anak muda yang juga pemilih pemula untuk ikut Pilkada DKI Jakarta 2017 supaya suaranya menentukan perubahan di Jakarta.

Salah satu bentuk dukungan Raffi dan Nagita terhadap Anies-Sandiadalah dengan menjadi pembawa acara dalam program tayangan video yang dinamakan "Santai Sore".

Program ini merupakan acara ngobrol santai dengan Anies dan Sandi yang dipandu oleh Raffi, Nagita, dan artis Kartika Putri.

(Kompas.com/Andi Muttya Keteng Pangerang)
Ikuti kami di
Editor: Cecylia Rura Patulak
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About us
Help