Pilkada Jakarta

Anak Ahok Pengalaman Pertama Mencoblos, Setahun Langsung Dua Kali, Ini Doa Bapaknya

Sebelum menggunakan hak pilihnya, calon gubernur nomor pemilihan dua DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnamaatau Ahok ber doa bersama anggota keluarganya.

Anak Ahok Pengalaman Pertama Mencoblos, Setahun Langsung Dua Kali, Ini Doa Bapaknya
KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNG
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bersama istrinya, Veronica dan putra sulungnya, Nicholas Sean Purnama memberikan suara di TPS 54 Kompleks Pantai Mutiara, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu, (19/4/2017). Pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta putaran kedua berlangsung pada hari ini. 

TRIBUNSTYLE.COM - Sebelum menggunakan hak pilihnya, calon gubernur nomor pemilihan dua DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnamaatau Ahok ber doa bersama anggota keluarganya.

Doa itu juga diikuti oleh sang istri, Veronica Tan, putra sulugnya Nicholas Sean Purnama, dan sang ibunda, Buniarti Ningsih. Apa isi doaAhok dan keluarganya?

"Iya berdoa yang terbaik buat pelayanan kami," kata Ahok, di Kompleks Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Rabu (19/4/2017).

Meski demikian, hanya Ahok, Veronica, dan Nicholas yang memiliki hak pilih. Sedangkan Buniarti tidak memiliki hak pilih karena KTP Belitung Timur.

Coblos Anies-Sandi, Begini FPI Mengawal Rizieq Shihab Saat Datangi TPS, Yakin No 3 Menang

Terkait kehadiran ibundanya di Jakarta, Ahok menyebut bukan khusus untuk Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Memang belum pulang saja," kata Ahok.

Selain itu, Ahok menganggap, pilkada DKI tahun ini berkesan. Sebab, Nicholas untuk pertama kalinya menggunakan hak pilih.

"Nicholas pengalaman dalam setahun pilih dua kali," kata Ahok.

Ahok, Veronica, dan Nicholas telah menggunakan hak pilihnya padaPilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua sekitar pukul 07.30 di TPS 54 Pantai Mutiara. Mereka tak mengenakan kemeja kotak-kotak saat berjalan menuju TPS 54.

Ahok berpasangan dengan Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKIJakarta 2017. Mereka diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI-P), Partai Nasdem, Partai Hanura, dan Partai Golkar. (Kompas.com/Kurnia Sari Aziza)

Ikuti kami di
Editor: Desi Kris
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help